O.L.T-21

242 32 1
                                    

°Relax reading mode starts°
-ON AIR-
Disarankan memakai tema hitam/tpi g mksa jgsi strah:v

°Relax reading mode starts°-ON AIR-Disarankan memakai tema hitam/tpi g mksa jgsi strah:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mikey lama sekali!!" Gerutu baji yang sedang berdiri diluar ruangan kepsek bersama dengan chifuyu yang sedang merona entah kenapa dan Takemichi yang masih syhok Mikey ternyata akan satu sekolah dengannya.

"S-sabar baji-san..mungkin sedang membicarakan hal² penting" sahut chifuyu sambil menendang² kecil lantai koridor sekolah.

Baji menoleh."ck iya iya..oh ya puy tadi itu kau sangat..galak sekali pada mereka,ini adalah kali pertama aku melihat sikapmu yang sama sekali aku tidak tahu" dirinya terkekeh."hebat kau puy padahal kau perempuan tapi kau bisa menaklukan 1 kaum hawa disekolahan ini aku bangga hehe.." lanjutnya sambil menepuk kepala chifuyu.

Chifuyu tidak menjawab.dirinya sedang menahan nafas kala telapak tangan besar itu menepuk kepalanya,wajahnya semakin memerah padam.

Takemichi sendiri hanya diam mengamati.

Tak lama Mikey keluar dengan almet yang sepertinya baru diberikan oleh kepsek.

Dirinya tersenyum kala melihat 3 temannya masih setia menunggunya didepan ruangan itu."wa~ kalian memang baik hehe,..hm.. bagaimana almet ku?cocok tidak ukurannya?" Ucapnya sambil mengeluarkan cengiran

Takemichi terpesona oleh penampilan nya yang sekarang ini, sebelumnya saat mereka bertemu di perpustakaan Mikey hanya mengenakan kemeja putih dan celana hitamnya,saat ini dia sudah mendapatkan almamater nya dan itu sangat cocok untuknya.

Ingin sekali rasanya Takemichi berkata..

'kau tampan sekali Mikey-kun'

Tapi sayangnya lidahnya kelu,dia tidak berani dan tidak bisa untuk mengatakan hal itu.

Dia juga sekarang masih sedikit canggung karna 4hari lalu kejadian dimana dia tidur bersama Mikey.

Astaga jika diingat² rasanya Takemichi ingin mengubur diri.

Sibuk dengan lamunannya chifuyu menepuk pelan bahu itu.

Puk!

"Hoi kau kenapa aibo?" Tanyanya khawatir takut Takemichi kenapa² lagi.

Takemichi Tersentak."Eh!!um..Ano..aku tidak papa chifuyu" sahutnya kikuk berkeringat dingin

"Aibo?"beo baji sambil mengerutkan dahinya

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang