O.L.T-18

418 44 15
                                    

-Happy reading for those who read my book-  -pelan-pelan aja bacanya ya:)-

-Happy reading for those who read my book-  -pelan-pelan aja bacanya ya:)-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takemichi tertidur dibahu chifuyu karna efek obat yang tadi dia minum,mereka sebentar lagi sampai dirumah Takemichi.

Mikey masih setia menunggu diteras rumah itu,dia duduk diatas babu sambil memutar² bunga mawar putih yang tadi dia beli.

Dirinya menghela nafas."tenang Mikey tenang.." gumamnya pada diri sendiri.

Mobil yang mereka ber 3 tumpangi mulai memasuki blok Takemichi."baji-san..apa Mikey-kun kesini?" Tanya chifuyu setelah lama terjadi hening

Baji mengangguk."iya dia sudah menunggu kita didepan rumah Takemichi" sahutnya

"Apa kita perlu memberi tahu Takemichi?" Ujar chifuyu sambil menyibak rambut Takemichi yang menutupi dahinya.

"Hm..kurasa jangan biar ini jadi suprise untuk Takemichi meski keadaanya sedang tidak baik,setidaknya dia bisa merasa bahagia karna akhirnya dia bertemu mikey" jelas baji sambil menguncir rambutnya.

Chifuyu hanya mengangguk²,tak lama mobil berhenti sampai ditujuan.

"Tuan sudah sampai" ucap supir itu sopan

"Baik kami keluar dulu" sahut baji

Chifuyu membangunkan Takemichi."Takemichi..bangun kita sudah sampai" ucapnya lembut sambil menepuk pelan pipi gembil itu.

Takemichi melenguh."engh..aku..ngantuk"

"Iya aku tahu,kau bisa melanjutkan tidurmu nanti dikamar,aku temani" chifuyu terkekeh melihatnya

Baji keluar lebih dulu,lalu membayar taxi online itu,Mikey yang melihat itu baji,langsung bangkit dari duduknya.

"Baji!!" Seru nya sambil melambai²kan tangan

Baji menoleh."Yo Mikey!" Baji membalas lambaian itu.

Setelahnya baji membantu chifuyu membopong Takemichi yang masih lemas keluar dari mobil

Setelah mereka keluar,mobil akhirnya meninggalkan kediaman hanagaki itu.

Mikey mematung kala melihat Takemichi yang sudah keluar dari mobil,penampilan yang ia lihat sekarang ini sungguh jauh dari kata baik² saja menurut nya.

Wajah yang pucat,1 tangan yang penuhi perban,mata sembap dan sayu.

Takemichi sendiri belum sadar dengan kehadiran Mikey dihadapan nya,dirinya sibuk membenahi almamater sekolah milik baji

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang