°Relax reading mode starts°
—ON AIR—
Broken mode is on'ah..entah mengapa aku jadi tidak mood...'
"Mikey-kun ayo!"rengek senju menarik² lengan kekar Mikey
Mikey masih terdiam tak bergeming,iris kelam itu menatap lengan lebih kecil yang menarik dan sesekali memeluknya erat.
Takemichi menghela nafas,"Shin Kun..aku pamit kekamar mandi dulu ya"ucap Takemichi dengan senyum yang sedikit dipaksakan.
Shin yang sedang berkutat dengan alat² untuk manggang nanti menoleh kecil."oh baiklah apa ingin aku temani??"tawarnya
Takemichi dengan segera menggeleng."tidak tidak..tidak perlu aku akan pergi sendiri."sahutnya cepat.
"Oh kalau begitu manjiro!biar dia yang menemanimu bagaimana?"
Iris biru melirik kecil pada pria yang dimaksud shiniciro.
Senju masih setia bergelayut ditangan kekar yang pernah membelai rambut panjangnya hingga terlelap.
"Tidak..perlu shin-kun dia sedang sibuk.."Takemichi tersenyum pada shiniciro
Shin mengangkat satu alisnya binggung.'sibuk??sibuk apa?'..iris legamnya menoleh mencari keberadaan Sang adik.
'huh?siapa gadis yang bergelayut itu?bukankah Mikey menyukai Takemichi?kenapa gadis perak itu yang bergelayut manja pada Mikey apa..dia kekasihnya?atau apa?'
Takemichi memanggil shiniciro yang mana membuat sang empu tersentak kala sedang sibuk dengan pikirannya."Shin-kun,aku akan pergi dan aku akan segera kembali.. permisi"Takemichi mulai melangkahkan kakinya pergi.
Shiniciro tidak menjawab, dirinya hanya menatap kepergian punggung kecil itu
"Senju apa kau bisa bermain dengan mereka saja,aku ada urusan"ucap Mikey mencoba melepas gelayutan senju.
Senju mengerut halus."urusan?saat kita sedang bersenang² seperti ini kau masih memiliki urusan?urusan apa Mikey-kun?"sahutnya
Mikey menghela nafas kasar."ada,kau tidak perlu tahu!jadi lepaskan tanganmu ini" Mikey melepas tangan itu.
"T—tapi Mikey-kun.."
"Sudahlah kau gabung saja dengan yang lain."potong Mikey cepat.
Senju berkedut tidak suka,dia tidak ingin bergabung dengan anak² lain dia hanya ingin bermain dan membuat momen dipantai ini bersama Mikey.
Mikey pergi dari sana, menghampiri kakanya yang sedang duduk bersantai sambil memakan dorayaki milik Mikey."aniki!!"panggil Mikey keras
Shin terlonjak kacamata hitam yang ia pakai dikepalanya jatuh pada batang hidungnya yang mancung."aku tidak tuli!!bisakah kau tidak usah teriak²!!"sahutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Fanfiction"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...