O.L.T-19

305 40 6
                                    

-Happy reading for those who read my book-
 -pelan-pelan aja bacanya ya:)-

-Happy reading for those who read my book- -pelan-pelan aja bacanya ya:)-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikey terbangun kala ia mendengar suara dari arah dapur,dirinya mulai bangkit dari ranjang Takemichi.

Merenggangkan otot²nya sebentar,lalu iris legam itu menatap gumpalan selimut putih diatas kasur itu.

Takemichi masih terlelap,mungkin efek obatnya sangat kuat begitu pikir Mikey,lalu dirinya keluar mencari sumber suara.

"Baji-san!jangan berisik atau kau akan menganggu waktu istirahat Takemichi!" Tegur chifuyu saat baji tidak pelan² memotong sebuah sayuran dan menyusun piring bersih.

"Baik² maaf aku tidak sengaja" sahutnya lalu dengan perlahan dia melanjutkan.

Chifuyu menghela nafas."ini sudah mau memasuki waktu sore,kau mandilah dulu baru nanti lanjut membantuku" ucap chifuyu tanpa mengalihkan pandangannya

"Tidak,aku ingin membantu Sampai semuanya siap baru aku mandi.."

Chifuyu menggeleng."terserah kau sajalah"

Tidak lama Mikey datang bergabung,dirinya duduk di bangku meja makan.

"Kalian sejak kapan pulang??" Tanyanya sambil menuangkan air pada gelas

"Sudah lama saat kalian enak tidur sambil peluk²an" ucap Baji blak²an lalu mendapat cubitan sayang dari chifuyu

Mikey tersedak air minumnya."b-benar kah??"

Chifuyu dengan segera menimpali." Mikey Kun tidak usah dengarkan baji-san,kau tahu bukan dia itu orang yang sangat sembrono hehe" sahutnya kikuk

"Tapi memang kenyataannya seperti itu kan!?saat kita baru pulang dari supermarket kita melihat pintu kamar yang tidak tertutup rapat lalu saat ingin menutup kita melihat mereka tidur sambil pel—" ucapnya terhenti karna chifuyu membekap mulut baji dengan tangan lentiknya.

Mikey sendiri tidak berkomentar apapun dirinya terdiam sambil menggaruk² tengkuk yang tidak gatal.

"Baji-san berisik!" Tegur chifuyu melepaskan bekapannya.

"Tap—"

"Sudah ayo lanjutkan pekerjaanmu yang tadi" chifuyu memotong perkataan baji dan baji hanya menurut.

'Untung sayang...'

"Em.. Mikey-kun Ano..aku lanjut masak dulu ya,tolong jaga Takemichi takut dia membutuhkan sesuatu" ucap chifuyu yang diangguki pria bersurai blonde itu.

Mikey masih membisu sambil menggenggam gelas yang berisikan air tadi,lalu tak lama dirinya masuk ke kamar mandi 5 menit kemudian dirinya sudah keluar dengan baju yang tidak dikancingkan dan rambut tergerai yang basah."segarnya..~" ucapnya

Chifuyu yang tidak sengaja melihat rotbeknya berteriak melempar Mikey dengan baskom.

"Mikey Kun!!!kancingkan dulu bajumu dasar bodoh!!"umpatnya

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang