🔊Relax reading mode starts.!
turn on dark mode
Happy reading for those who read my bookInupi dan Koko keluar dari ruangan OSIS.
"Sungguh jadi wakil OSIS itu tidak menyenangkan! melelahkan!"Keluh Koko sambil merentangkan kedua tangannyaInupi hanya menatap datar."berisik kau Koko!ini masih terlalu pagi untuk mengeluh dan itu tidak baik!"
Koko diam berkedip-kedip beberapa kali,"ah kau benar sialan tapi aku sungguh lelah"
"Sudahlah.." pasrah inupi,percuma memberi tahu seorang Koko masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
Mereka berjalan ke kantin untuk sarapan,karna mereka datang lebih awal karna ada perintah dari rapat dadakan kemarin.
Soal Koko?tentu inupi yang memberi tahu.
Mereka duduk dan memesan makanan,selagi menunggu dan selagi sekolah belum ramai oleh siswa siswi inupi mulai membicarakan sesuatu.
"Koko,omong² tentang rencana kita waktu itu apa ada perkembangannya?apa kau menemukan sesuatu?"tanyanya
Si Surai hitam menyugar rambutnya kesamping."oh tentang itu,ada!aku hampir lupa tidak memberi tahumu .."sahutnya
Inupi lantas menatap minat temannya itu."apa itu cepat beri tahu aku,karna cepat lambat aku akan melakukan rencana kita ini"
"Waktu itu aku melihat mereka,membicarakan sesuatu tidak!bukan membicarakan tapi merencanakan ya lebih ke merencanakan sesuatu" Koko menjeda karna makanan datang.setelah berterima kasih ia melanjutkan."mereka merencanakan sesuatu di toilet inupi entahlah rencana apa itu tapi aku juga samar² mendengar nama Takemichi disebut² oleh Haruka mulai² ini mereka sepertinya akan beraksi"
Inupi berdecih."Koko kita harus menjaga Takemichi mulai saat ini"
Remaja bermarga Hajime menatap horor
"T—tapi kau tahu kan!pawang dadakannya itu selalu menatap kita seperti itu,bahkan dia tidak membiarkan siapapun dekat dengan micchi Chan?!memyentuhpun tidak dibiarkan!jadi bagaimana caranya?"Inupi terdiam,jika dia mengigat² pawang yang disebutkan Koko—aka mikey— agaknya dia teringat bahwa dia sama sekali tidak akan bisa menyatakan perasaannya pada Takemichi, sekalipun itu hanya sebentar Mikey selalu ada setiap ia melihat Takemichi diperpus atau ditempat lainnya.
Bahkan waktu ada festival Imlek kemarin malam inupi pergi kesana dan bersenang² niat hati mencari jajanan iris zamrudnya malah tidak sengaja melihat Mikey dan Takemichi saling bertaut tangan keliling tempat tersebut.
Bahkan gadis itu tersenyum sangat manis dan lebar, sepertinya suasana hatinya sangat baik jika bersama pria bermarga Sano itu.
Sungguh jika diingat² itu lumayan membuat ia iri dan cemburu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Fanfiction"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...