-Happy reading for those who read my book-
-pelan-pelan aja bacanya ya sayang:)-_
_•Flashback mikey on
Setelah sampai didalam kelas tak lama bel masuk berbunyi,semua siswa dan siswi berhambur masuk kedalam kelas.
Pelajaran pertama yaitu pelajaran matematika, pelajaran yang selalu membuat kepala pusing tujuh keliling.(bagi Saia)
Tapi meski begitu, pelajaran berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.20 menit kemudian pelajaran pertama selesai
Menunggu pelajaran kedua tiba,Mikey dan draken sedikit berbincang perihal Takemichi lagi sore ini ia berencana mencari keliling mengendarai motor sembari jalan² sedikit bersama draken.
5 menit sudah terlewat,jam pelajaran kedua ternyata kosong karna sang guru yang sedang berhalangan datang karna suatu urusan.
Tentu kabar itu membuat murid kelas 2-1 bersorak gembira,dan mulai melakukan kegiatan mereka seperti mengobrol,makan dalam kelas,rebahan,membaca komik,bernyanyi dan lain lain.
Jangan lupakan anak fujho yang sedang sibuk mencari asupan dan saling berbagi² ceritanya tentang itu:v (Saia gatau 'itu' nya apaan?:'))
Draken dan Mikey mulai berniat bolos sekolah mumpung jam pelajaran kosong,ketika mereka baru beranjak dari duduknya seseorang berbicara dan itu membuat Mikey,draken serta yang lainnya tertuju padanya.
"Hey Mikey!kau itu ya tidak tahu malu!"ucapnya yang mana membuat sang empu mengernyitkan dahinya
"Sudah susah,bandel,anak brandal,sekolahpun bolos²an"lanjut laki2 Surai cokelat itu
Mikey diam.
"Oi!!kau bicara apa brengsek!!"umpat draken sedikit binggung dan juga kesal pada anak itu.
"Kau juga sama draken!kau pasti terbawa² oleh Mikey kan!karna kau sering bergaul dengannya"sahutnya sedikit berteriak mencari perhatian siswa/i
Semua yang ada dikelas itu teridam,mulai menyaksikan.
"Oi!aku sudah seperti ini sejak dulu!! bahkan sebelum aku bertemu dengan Mikey!kau ini kalau bicara jangan asal bodoh!kau tidak tahu apa² tentang kami berdua!"jawab draken kesal urat² didahinya pun mulai menonjolMikey masih terdiam tak menjawab.
"Tidak mungkin!kau pasti terpengaruh olehnya,hanya saja kau tidak ingin mengatakannya bukan? cih sungguh menyedihkan si Mikey itu!sudah tidak punya orang tua!susah!nakal!suka bolos sekolah!anak brandal pula sungguh menyedihkan."sahut anak itu sembari bersedekap dada dan menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Fanfiction"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...