°Relax reading mode starts°
—ON AIR——
–
-Mikey sudah kembali ke kediaman hanagaki.
Dirinya mulai memasuki rumah itu dan mematikan lampu²,saat masuk kedalam kamar sebelah,dirinya sudah mendapati baji yang sudah tertidur nyenyak tanpa terganggu.Dia mulai mengganti bajunya dengan baju yang dipinjam dari baji,karna dia sempat pulang tadi untuk mengambil baju,karna Mikey tidak sempat untuk pulang jadi dirinya mencoba untuk meminjam pada baji.
"Aku haus huft.." ucapnya pelan lalu mulai beranjak dari kamar itu berjalan menuju dapur.
Saat telah selesai minum,dia berfikir untuk mengecek keadaan Takemichi sebentar.
"Hanya untuk memastikan aku takut dia kenapa².."gumamnya
Kaki itu mulai melangkah pelan menuju pintu bercat cokelat,lalu tangan kekarnya meraih knop pintu itu dan menekannya.
Dia mulai melihat sekeliling,kamar itu gelap
Saat mikey mencoba untuk membuka pintu itu lebih lebar iris legamnya mendapati pintu kaca menuju balkon terbuka dan sinar bulan malam ini menyinari terang sebagian kamar itu."Huh??"
Matanya terus menerus menyusuri kamar,kakinya pun sudah berpijak pada kamar itu,saat dia sedikit melangkah mendekati ranjang, dirinya sedikit membola karna hanya mendapati chifuyu yang sedang tertidur dibalik selimut Takemichi.
"Dimana takemitchy?"gumamnya pelan
Iris legam itu mulai menatap pintu menuju balkon yang terbuka,lalu ia berinisiatif untuk memeriksa ke balkon itu.
Saat sudah keluar kamar dan berdiri dibalkon dirinya mendapati Takemichi yang duduk melamun sambil bersender pada tembok.
Iris birunya menatap langit bertabur bintang dan bulan purnama yang sedang bersinar terang.Mikey tersenyum kecil,dirinya masuk lagi mencari selimut yang baru dilemari lalu kembali keluar menuju balkon lagi.
Takemichi berkedip pelan irisnya masih setia menatap langit gelap itu.
Mikey menghampirinya lalu menyelimutinya
"Kenapa tidak tidur Hem?" Ucapnya pelan dengan suara bariton rendahnya.
Takemichi terlonjak."a-astaga Mikey-kun!" Serunya sambil mengusap² dada pelan
Mikey terkekeh lalu mencoba ikut duduk disamping gadis itu."apa aku boleh duduk disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Hayran Kurgu"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...