-Happy reading for those who read my book-
-pelan-pelan aja bacanya ya:)-_
_2 hari telah berlalu,hari berjalan seperti biasanya, dengan mereka yang kembali melakukan kegiatan seperti sekolah dan berkerja.
Bel masuk sekolah masih 30menit lagi,inupi dan Koko berjalan menuju perpustakaan seperti biasa yang mereka lakukan,entah itu membaca buku,tidur atau sebagiannya mereka selalu keperpustakaan sebelum masuk kelas.
Mereka memasuki ruangan megah dengan rak² raksasa yang mengelilingi ruangan itu.
Mereka mulai duduk saling berhadapan,lalu tak lama mereka membuka suara.
"Jadi siapa ko?" Inupi membuka suara
"Hah apanya?"
"Tidak usah pura² Koko,aku sedang serius"
"Sungguh aku lupa inupi bukan masalah aku sedang pura² dan bercanda"
Inupi menghela nafas pelan lalu menjelaskan pada Koko.
•Flashback on
Setelah keluar dari UKS inupi dan Koko berjalan menuju kelasnya,saat mereka sedang dalam perjalanan inupi membuka suara.
"Jadi kau tahu siapa orang itu Koko?" Tanyanya sambil berjalan
"Iya aku tahu nanti akan aku beritahu padamu,kau pasti semakin geram saat mendengar namanya haha" jawabnya terkekeh
Inupi menatap datar"Jadi kau kapan akan memberi tahunya?"
Koko berfikir sejenak."nanti 2 hari kedepan saat masuk sekolah lagi aku ingin membuatmu penasaran setengah mati inupi jiahaha"
Inupi memutar bola malas."urusai!!baka!"
Merekapun akhirnya sampai depan kelas dan masuk.
•Flashback off
"Oh itu..aku baru ingat karna itu saja kejadian 3 hari lalu"
"Dasarnya saja kau memang pelupa!dasar pikun!" Inupi bersedekap dada
"Hey aku masih muda seishu!aku juga masih tampan kau tahu!"ujarnya antusias
"Urusai!aku mengajakmu kesini bukan untuk membahas omong kosong itu Koko,tapi untuk menanyakan siapa orang yang berani²nya membully micchi"Finalnya tidak mau memperpanjang pembicaraan kurang berfaedah itu.
Koko mendengus dan menyenderkan tubuhnya pada pala bangku,kali ini raut wajahnya mulai serius.
"Wakatta..jadi yang membully micchi adalah Haruka teman sekelas kita inupi,bukan hanya haruka saja tapi 2 teman lainnya yaitu Amaya dan Rika kalau tidak salah.." jelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Fanfiction"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...