-Happy reading for those who read my book-
-pelan-pelan aja bacanya ya:)-_
_Takemichi akhirnya datang sambil membawa 4 botol minuman dikantong pelastik.
"I-ini untuk kalian,sebagai permintaan maaf ku telah membuat kalian lelah berlari mengejarku tadi"ucapnya memberikan kantong pelastik itu pada Mitsuya
"Tidak perlu repot² Takemichi"sahut Mitsuya yang dijawab gelengan oleh sang empu."bagaimana pun kalian jadi lelah karena aku"ujarnya lalu dengan baik Mitsuya menerima."kalau begitu arigato"ucapnya lalu membagikan botol minuman itu pada draken,baji serta chifuyu.
Takemichi masih berdiri memperhatikan interaksi mereka ber4,Sampai dimana suara draken menginterupsi menyuruhnya duduk disampingnya.
"Takemicchi,kemarilah duduk disamping ku"ucapnya sambil menepuk² bangku taman yang kosong disamping nya."Apa..tidak apa?"tanyanya,draken yang mendengar terkekeh.
"Memangnya aku dan teman²ku mengajak mu kemari hanya untuk berdiri dan menontoni kami?bukan Takemichi tapi berbincang,dan ada hal yang ingin aku tanyakan juga sedikit penting."jawabnya lalu tak lama takemichi menurut dan duduk disampingnyaTak lama suara ponsel chifuyu berbunyi.
"Sial,siapa yang menelfonku disaat² seperti ini"ucapnya lalu dengan segera menatap layar benda pipih itu
"Siapa chifuyu?"tanya baji."ibu.. baji-san"jawabnya"Angkatlah takut ada sesuatu yang penting"
"Baiklah sebentar ya teman²"ucapnya lalu menjauh dari sanaTakemichi mulai bersuara."jadi,ada apa?apa yang ingin kalian tanyakan?"cicitnya sembari menunduk
Draken yang melihatnya mencoba menenangkan."Takemicchi,apa kau masih takut dan ragu pada kami?"tanyanya menatap gadis pirang panjang itu.
"T-tidak draken-kun"jawabnya."lalu kenapa kau malah mendunduk seperti orang ketakutan begitu?"
"Benar Takemichi,kau kenapa?tenang kami tidak akan menyakiti mu"kali ini Mitsuya mencoba membuatnya mendongkak
"Angkat wajahmu atau ku gantung rambut panjangmu dipohon itu" baji bukannya membuatnya merasa lebih baik malah membuat Takemichi semakin takut untuk menatap wajah mereka.
"Baji!"sentak draken dan Mitsuya bersamaan
"Ck!""Jangan dengarkan orang itu Takemichi dia memang agak²"ucap Mitsuya bangkit dari duduknya lalu pindah ke tempat yang dekat dengan Takemichi
"Aku pindah kesini tidak apapa kan?"tanyanya takut² Takemichi tidak nyaman atau apa.
"T-tidak papa mitsuya-kun"jawabnya sembari tersenyum
Takemichi tidak Masalah,Justru menurut nya dengan keadaan dia ditengah² draken dan Mitsuya dia merasa aman,dia sebenarnya hanya takut pada baji,dari awal mereka bertemu tadi dia tidak pernah bersikap lembut pada Takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓
Fanfiction"Aku tenggelam menatap bintang bertaburan:indah namun takkan pernah bisa kugapai, -Sama seperti mu.- Jadi biarlah aku tetap mencintaimu dalam diam,dalam rahasia."-Hanagaki Takemichi. -Female Takemichi. yang mau tau kelanjutannya baca aja.. -🔊Baca b...