O.L.T-15

366 48 38
                                    

   -Happy reading for those who read my book-               -pelan-pelan aja bacanya ya:)-
     

   -Happy reading for those who read my book-               -pelan-pelan aja bacanya ya:)-     

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                              ↓
                                              ↓

"Jadi kau berbohong padaku?" Senju menjawab memandang sedikit tajam setelah mendengar semua cerita Takemichi.

"A..aku..maaf senju-chan..aku begini karna tidak ingin melibatkan orang" jawabnya tergugup

"Bahkan Obachanmu sendiri?iya gitu?" Sahut senju dengan sedikit kerutan didahinya.

Takemichi menunduk meremat kecil androk sekolah yang ia pakai.

Senju menghela nafas kasar lalu dia mencekram kedua bahu Takemichi dan menatap iris biru itu.

"Sekarang aku tanya,Kenapa kemarin² saat kejadian Rika san menginjak² tanganmu sampai terluka,saat aku menanyakan apa kau sering diperlakukan seperti itu kenapa Takemichi! kenapa kau menjawab baru kali itu?!padahal kenyataan kau selalu diperlakukan seperti itu??kenapa?!" Sentak
nya,Senju kali ini tidak main² raut wajahnya tidak menampakkan candaan sedikit pun.

Bibir Takemichi bergetar tubuhnya sedikit tersentak.dirinya semakin menunduk dengan rambut yang hampir menutupi wajahnya.

"Kita sahabat kan Takemichi??lalu kenapa kau menyembunyikan hal sepenting ini padaku??"
Lanjutnya lalu mengusap wajahnya kasar.

"A..aku.."

"Apa?tidak ingin aku terlibat??!justru aku sebagai seorang sahabat harus terlibat!karna kau itu sahabat ku Takemichi dan aku tidak terima kau diperlakukan seperti itu..." Ujar senju bangkit dari duduknya.

Mereka, Takemichi dan senju sedang dijam istirahat mereka sudah istirahat 5menit yang lalu,dan sesuai dengan permintaan senju disurat mereka sekarang berada dirooftop sekarang.

Hening..

"Takemichi..kau menganggapku sebagai sahabat mu kan.." ucap senju lirih sembari menatap birunya langit.

Takemichi sedikit mengangkat wajahnya,dirinya mengangguk."i..iya senju Chan.."

"Jadi..bisakah mulai dari sekarang kita saling terbuka?tentang apa pun itu..termasuk tentang hati..aku tidak ingin ada sesuatu yang disembunyi²kan lagi diantara kita.."

Takemichi terdiam..dirinya mulai bangkit dari duduknya.

Senju mulai menghadap kebelakang yang dimana ada Takemichi berdiri disana.

"B..baiklah..tapi ada satu permintaan untukmu senju-chan..apa kau bisa mengabulkannya untukku?" Ucapnya sambil menyibak rambutnya pada daun telinganya.

"Ya apa itu.." jawabnya sambil menyenderkan tubuhnya pada dinding

"Tolong jauhi aku.." pintanya sembari tersenyum

Senju mengerutkan kedua alisnya."hey permintaan macam apa itu?kita saha—" ucapnya terpotong

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang