O.L.T-32

160 29 4
                                    

🔊Relax reading mode starts.!
turn on dark mode
-Happy reading for those who read my book-

"Tolong siapapun tolong!!senpai tolong!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tolong siapapun tolong!!senpai tolong!!"

Seorang siswi bersurai legam dengan potongan pendek berseru dan berteriak keras didepan sebuah toilet khusus wanita.

"Tolong hanagaki tidak sadarkan diri didalam toilet!!"serunya lagi.

Orang² mulai mengerubungi wilayah itu,banyak yang bergumam dan menonton orang itu,tapi tidak satupun ada yang mau masuk kedalam untuk menggotong gadis pirang itu.

"Inupi kata temannya dia sudah keluar.."ucap Koko keluar dari kelas Takemichi

"Kemana dia ya?sial gara gara—

Ucapanya terputus kala telinganya mendengar sebuah teriakan lagi.

"Siapapun tolong hanagaki tidak sadarkan diri!!kepalanya juga mengeluarkan darah!!"

Seketika pupilnya menyusut,kepalanya menoleh mencari sumber suara tubuhnya dibawa berbalik lalu berlari cepat meninggalkan Hajime disana sendirian.

"Inupi!!!tunggu sialaan!!"

Gadis Surai legam pendek itu mendengus kesal karna tidak ada yang mau turun tangan membantunya,lantas ia segera memasuki bilik kamar mandi itu lagi memangku kepala Takemichi yang masih memejam mata sambil ada sebuah potongan kain ditangannya.

"Hanagaki!!apa kau baik² saja??"dirinya menguncang² pelan tubuh itu.

Tidak ada respon lantas sekali lagi ia berbicara."hanagaki??sadarlah.."

Inupi menerobos kerumunan siswa siswi didepan kamar mandi wanita itu,iris zamrudnya menelisik kesana kemari,melihat pintu toilet terbuka ia lantas menerobos tanpa pikir panjang.

Persetan dengan kamar mandi khusus wanita

"Takemichi??apa kau disini??"panggilnya

Gadis legam yang mendengar itu lantas berseru lega."senpai!!disini!hanagaki dia tidak sadarkan diri!"

Tidak butuh waktu lama lelaki dengan luka bakar diwajahnya itu menghampiri kedua gadis yang berada disana.

"Astaga! Takemichi!!"

Koko celingak celinguk mencari keberadaan inupi."misi² tolong aku mau lewat!"

Dia sampai pada kepala pintu,tapi dia tidak memasukinya dan malah bertanya pada seorang siswi disampingnya."ini ada apa kenapa disini ramai sekali?lalu apa kau melihat inupi?"ucapnya

Siswi itu lantas menjawab."Ano senpai katanya hanagaki tidak sadarkan diri lalu inupi-kun tadi masuk kesana untuk membantu"sahutnya

Koko seketika terbelalak."oh jadi pantas saja tadi dia lari ternyata dia mendengar teriakan dari sini"gumamnya

Obstacles Lika Twists - (MaiTake)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang