Jika mendapatkan masalah, berserah dirilah kepada Allah. 'Biar Allah yang urus, yang penting kita sudah usaha' itu benaran membuat kita merasa tenang :)
__________________________________________________
Hari hari berjalan seperti biasanya, dan tak terasa kini usia kehamilan Fatimah dan juga Shafira sudah memasuki 8 bulan yang dimana sebentar lagi akan lahir kedunia ini.Mereka sangat menjaga kandungan nya yang sudah mulai membesar, hingga ketika duduk saja membuat mereka engap bahkan tidur pun susah, terkadang si bayi menendang perut ibundanya.
Hingga suatu hari, mereka membeli barang barang bayi atau sekedar melihat lihat untuk menghibur hati mereka dan tidak sabar untuk melahirkan bayi nya ke dunia ini.
Seiring berjalannya waktu kini Shafira duluan yang melahirkan anak keduanya, yang bernama Bashirah Chana Abizar. Seorang anak perempuan dengan pipi kemerah merahan yang sangat imut dan juga cantik.
Fatimah yang melihat Bashirah yang sangat lucu ia sangat ingin cepat cepat melahirkan calon bayi yang ada di kandungannya.
"Kamu mandiin nya jangan kasar banget firaa, dia masih sangat lunak tulang tulangnya"
"Iya umii, ini tidak kasar kok"
"Tapi dia kok tali pusarnya cepet ya putusnya gak kaya kamu sama Arkhan lama banget "
"Ahaha emang fira sampe berpa hari? "
"Hmm, sekitar 2 mingguan baru lepas, eh ketawa diaa, Barakallahu Fik lucu bangett, anak siapa sihh? "
"Haha iya dong kan mama nya juga lucu"
"Haha nenek nya juga lucuu"
"Iya iyaa haha"Tawaan mereka berdua mebuat Ridwan yang sedang tidur tiduran di sofa membangkitkan dirinya dan menuju dimana mereka berada. Ia penasaran apa yang membuat istri dan juga anak perempuan mereka tertawa seperti itu.
Hingga ia lihat Bashirah yang sedang tersenyum, ia langsung saja teriak kecil dan ikut melihat cucu nya yang baru lahir itu. Dan setiap kali ia mengajak ngobrol anak itu hingga tersenyun berkali kali.
Ridwan sama seperti Arkhan, mereka begitu menyukai anak kecil. Dan tidak sabar untuk bermain dan membagikan ilmunya kepada anak itu ketika ia sudah memasuki umur 2 tahun. "Hari ini Arkhan sedang ulangan harian ya? " Tanya Fatimah dan di jawab oleh Ridwan dengan anggukan kan kepala.
"Sedang musim ujian, mungkin Arkhan sedang agak sibuk akhir akhir ini,pesantren juga sedang melakukan ujian"
"Ah pesantren juga sedang ujian?Lagi hari ujian kah,arkhan tadi bilang akan hari ini dia ulangan Fisika dan PAI"
"Kan tadi abi bilang umi, sekarang hari ujian"
"Hehe iya ya... A-aduh eh kok sakit yah, abi perut umi sakit bi"Mereka berdua melihat Fatimah yang menegangkan perutnya, ridwan lansung saja berdiri dan memapah Fatimah "kita kerumah sakit ya, kamu duduk di sini dulu, aku ambil kunci mobil dulu" Ridwan langsung saja lari ke kamarnya untuk mengambil kunci mobilnya.
Ia menyalakan mobil nya, lalu masuk kedalam lagi untuk memapah Fatimah yang mengucapkan "ya Allah sakitt, abii cepat abii" Ridwan memasukan nya ke dalam dan bilang ke shafira lalu pergi menuju rumah sakit.
Shafira sangat kaget saat melihat Fatimah berteriak kesakitan seperti itu, ia panik namun harus tetep berhati-hati karna ia sedang memandikan bayinya.
__________________________________________________
"Ayoo, yang nyontek urusan nya dengan Allah loh" Ucap Guru agama Islam sedang mengawasi muruidnya yang sedang mengerjakan ulangan agama yang ia berikan."...kalo ga nyontek ntar bu Nida liat nilai yang sangat buruk bu"
"Alasan saja nih anak, kamu nyontek ga nyontek sama aja tahu nilai nya"
"Aduh ibuu, jangan ngomongin nilai dong"
"Loh? Kan kamu duluan Farhan, kalian ini sudah kelas 12 loh masa masih mau nyontek aja si, pokonya kalo ada yang nyontek trs ketahuan sama ibu. Gak cuman orang yang nyontek nya tapi juga yang di contekin ibu ambil kertas ujian nya, paham?"
" Paham bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKHAN (TAMAT)
SpiritualMenceritakan tentang seorang lelaki remaja bernama Arkhan bersama teman-teman nya dalam masa SMA nya dan juga menuntut ilmu agama nya bersama teman temannya , terkadang ia bermain atau belajar bersama anak-anak kecil yang mengaji di suatu masjid ber...