COY 18

8.9K 929 215
                                    

Happy reading!
~~

Shani malam ini memutuskan untuk menginap di apartemen Gracia, tentu saja karna permintaan dari kekasihnya itu. Jika saja Gracia tidak meminta Shani untuk menginap, Shani mungkin sekarang sedang bersenang-senang di ruangan favoritnya. Namun karna Gracia mengatakan 'let's have fun tonight', Shani mengubah rencananya. Shani tentu saja lebih memilih untuk bersenang-senang bersama Gracia.

Begitu mereka sampai di apartemen, mereka segera membersihkan dirinya masing-masing. Setelah selesai membersihkan dirinya, Shani segera memakai pakaian yang ia pinjam dari Gracia, sebuah kaos putih polos yang kebesaran dan juga celana pendek yang berada diatas lutut beberapa centi. Berbeda dengan Shani, Gracia masih mengenakan bathrobe nya karna terlalu malas untuk mengambil pakaian. Gracia lebih dulu menuju tempat tidurnya, ia segera menyalakan televisi dan memilih acara kesukaannya.

Shani mengikuti Gracia dan berbaring disampingnya. Gracia menepuk pahanya, mengisyaratkan pada Shani agar berbaring disana. Shani dengan senang hati membaringkan kepalanya disana.

"Kamu belum ngantuk kan?" tanya Gracia tanpa menoleh pada Shani yang sekarang berada dibawahnya.

"Belum"

"Yauda kita Netflix-an dulu ya?"

Shani menganggukkan kepalanya. "Sekalian aku tambahin chill-nya ya?"

Gracia sontak menoleh ke bawah, hal yang pertama kali ia lihat adalah Shani yang sedang tersenyum menyebalkan kearahnya. Gracia segera mengusap kasar wajah Shani karna memperlihatkan ekspresi tengilnya.

"Udah ah ayo fokus nonton!"

Shani hanya terkekeh pelan dan mengikuti perkataan Gracia, Shani mulai fokus melihat kearah layar televisi. Sebuah suara khas opening Netflix terdengar, menandakan film akan segera dimulai. Begitu film itu mulai berjalan beberapa detik, Shani hanya bisa menatap tidak percaya pada layar televisi.

"Gee.." panggil Shani sembari mengalihkan pandangannya pada Gracia yang ternyata sedang tersenyum lebar menyaksikan film didepan sana.

"Iya kenapa?"

"Kita beneran nonton ini?"

~

2 Jam berlalu,

Shani duduk di ujung tempat tidur, menghadap kearah Gracia dengan wajah yang ditekuk. "Sayang, pake baju dulu gih.. Tar kamu masuk angin-"

Gracia menatap tajam kearah Shani, ia meletakkan jari telunjuknya tepat didepan bibirnya, mengisyaratkan Shani untuk tetap diam. Shani lagi-lagi menghembuskan nafas kasarnya saat Gracia mulai menjadikan remote di tangannya menjadi sebuah mic.

1.. 2.. 3..

Paw patrol.. Paw patrol..

We'll be there on the double

Whenever there's a problem, 'Round Adventure Bay'

Ryder and his team of pups

Will come and save the day

Gracia mengarahkan remote yang berada dilengannya pada Shani, Shani dengan wajah terpaksanya mulai mengikuti opening theme song film tersebut.

"Marshall! Rubble! Chase! Rocky! Zuma! Skye! Yeah!"

"They're on the way!"

"AAARRRRGHHHHH!"

Shani mengambil bantal di depannya dan ia gunakan untuk meredam teriakannya. Ia sudah muak dengan film anak-anak anjing itu, 2 jam sudah lebih dari cukup baginya. Namun berbeda dengan Gracia, ia tak bosan-bosannya menonton film anak-anak tersebut.

CRAZY OVER YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang