CAST:
Semua hal yg terjadi di dalam cerita ini hanya FIKSI.
~Shani Indira Natio
Shania Gracia
Cindy Hapsari Maera Natio
Jinan Safa Safira
Beby Chaesara
Azizi Asadel
-
Keenan Typhon Natio
Elena Echidna Natio
Hanna Jane
Dion Prasetya
Etc,cast yang lain menyusul~
-
Warning!:
Psycho-Thriller, Dark Romance, Obsession, Gore, Sexual Themes, ᵘʷᵘRead with your own risk, enjoy!
-Shani Indira Natio, seorang Dokter bedah di rumah sakit yang sangat terkenal yaitu Hydra Hospital. Yang tidak lain dan tidak bukan merupakan rumah sakit milik keluarganya sendiri.
Shani memiliki seorang adik perempuan bernama Cindy, usia mereka hanya berbeda satu tahun saja. Shani juga memiliki segudang prestasi yang ia dapatkan sedari kecil. Shani dianugerahi kepintaran dan kecerdasan diatas rata-rata. Namun Shani juga diberikan keistimewaan tersendiri.
She's a psychopath.
Dibalik wajah cantiknya, dibalik sikap ramahnya, dibalik segudang prestasinya, dia hanyalah seseorang yang sangat pintar memanipulasi keadaan untuk keuntungannya sendiri. Ia sudah menghabisi beberapa nyawa tanpa ada satupun yang mencurigainya.
~
Shania Gracia, seorang Psikolog yang baru saja bergabung di Hydra Hospital karna ikut bersama dengan kakaknya yaitu Beby yang juga merupakan seorang Psikiater di rumah sakit tersebut.
Gracia memiliki masa lalu yang cukup kelam, namun perlahan ia bisa keluar dari kondisi tersebut berkat bantuan dari kakaknya.
Gracia kembali menjadi seperti remaja kebanyakan, ia sangat menikmati masa mudanya. Gracia juga memiliki seorang kekasih yang sangat mencintainya dan menerima dirinya apa adanya tanpa mempermasalahkan masa lalu Gracia.
Sampai akhirnya takdir mempertemukan ia dengan trauma masa lalunya..
"Sudahkah kamu meminta maaf pada tuhan? Jika belum, aku akan mengantar mu pada tuhan agar kamu bisa meminta maaf secara langsung kepadanya."
~
Jadi.. Siapakah yg sebenarnya gila disini?
Selamat menebak!
-
*Jangan lupa vote/komen setiap partnya jika kalian suka part tersebut
*update setiap hari minggu (kalau ga ada halangan)
*update selain hari minggu = bonus
Happy reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [END]
Fiksi Penggemar"Should i kill it for you?" "Yes, please.." [22 August 2021 - 13 Feb 2022]