Novel berjudul 'Not You' menceritakan kisah seorang Raksa Dewana Abraham,lelaki tampan yang merupakan ketua geng dari sebuah geng terkenal bernama Black Hold. Sikapnya yang dingin dan cuek menambah kesan ketertarikan dalam dirinya,bahkan tak sedikit kaum hawa yang tak segan mengakui dirinya sebagai fans dari Raksa.Diana Amora Wirrata,gadis cantik yang menjadi tunangan dari sorang Raksa. Namun Dian harus menelan pil pahit karna Raksa terang terangan tak menyukainya sama sekali.Tunangan itu murni paksaan dari kedua orang tua Raksa.Maya Delina,gadis lugu,polos,dan sedikit agak cengeng berperan sebagai protagonis wanita dalam novel ini.Karna kepolosannya Maya mampu menarik perhatian dari seorang Raksa.Kedekatan Raksa dengan Maya pun semakin membuat Raksa cuek terhadap Dian bahkan tak menganggap Dian itu sebagai tunangannya. Hal itu pun membuat Dian sangat membenci Maya yang menurutnya sok polos.Dian terus terusan membully Maya,sampai suatu saat saat Raksa mengetahui perbuatan Dian pada Maya Raksapun langsung memutuskan pertunangan mereka.Dian yang sangat kesal dan marah pun pergi mengendarai mobilnya secara ugal ugalan hingga tak sadar sebuah truk melaju dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan.Dian mati ditempat kejadian dan tak ada seorangpun yang peduli atas kematiannya kecuali para sahabatnya. Bahkan Raksa pun tak merasa bersalah sedikitpun atas kematian Dian dan malah bertunangan dengan Maya pada saat kejadian.Maya dan Raksa pun akhirnya menikah dan memiliki anak,mereka hidup bahagia.Tamat.
Begitulah kira kira isi dari sebuah novel yang ada ditangan Jessy saat ini.
Sangat Membosankan.Mengapa Dian tokoh favoritnya harus berakhir tragis.Dan Raksa si cowok brengsek,mengapa Dian sangat menyukainya sampai tergila gila begitu.Seganteng apa sih Raksa itu,sampai menyia nyiakan cewek setulus Dian."Kalo aja gua jadi Dian,udah gua tinggalin tuh si Raksa"gumamnya pada dirinya sendiri.
Kini Jessy berada ditaman belakang sekolah,sendirian oh ralat berdua dengan novel yg ada ditangannya.
"Kenapa sih authornya bunuh Dian,padahalkan Dian baik cuma agak bego aja"gumamnya pada dirinya lagi.
"Udahlah capek mikirin Dian mulu,mending sekarang gua kekelas udah mau bel juga"Lagi lagi ia bergumam pada dirinya.
Jessy berjalan ke kelas sendirian dengan tatapan dinginnya pd setiap orang orang yang memperhatikannya. Bukannya tidak ada yang mau berteman dengannya,melainkan Jessy yang tidak mau berteman dengan mereka.Bukan sombong cuma bagi Jessy mungkin jika berteman dengannya orang itu akan merasa bosan.Jadi Jessy memilih untuk tak berteman dengan siapapun.
Bel pulang berbunyi,semua murid berhamburan keluar kelas termasuk Jessy.Jessy berjalan menuju halte sekolah,untuk menunggu angkutan umum.Jessy adalah orang yang sederhana,ia hidup sendiri disebuh apartement peninggalan orang tuanya.Untuk biaya hidup,ia penuhi dengan bekerja sambilan.Jessy adalah anak beasiswa jadi untuk keperluan sekolahnya dipenuhi oleh pemerintah.Karna kecerobohannya,saat akan menyebrang menuju halte sebuah mobil menabrak tubuh mungil Jessy yang membuatnya terpental lumayan jauh.Jessy yang masih setengah sadar mendengar banyak teriakan dari orang sekitar.
telpon ambulance woy
ada orang kecelakaan
itu Jessy
kasian banget
Kira kira itulah kata kata yg Jessy dengarkan sebelum ia benar benar kehilangan kesadarannya.
Hay guys...
Semoga kalian suka ya.Tolong kasih komentarnya karna aku baru belajar hehe..
lanjut ke chap selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Out Of Mind
FanfictionJessyca Anindiya,seorang gadis yatim piatu yang memiliki sifat cuek,jutek,dan tak peduli pada lingkungannya.Namun dibalik sikapnya itu ia termasuk murid favorit yang selalu mendapatkan juara kelas,bahkan ia sering menjadi perwakilan sekolah dalam me...