23

799 58 29
                                    

Jangan lupa Follow dan Vote
.

.
⛔VOTE DOELOE SHAYY⛔
.
.
⛔JANGAN LUPA SPAM KOMEN⛔
.
.
⚠️BERI TAHU SAYA BILA MELIHAT TYPO⚠️
.
.
HAPPY READING
🐧
●●●●●

 RENCANA

Setelah seminggu lalu, Ratu dan Mira sindir-sindiran di kelas. Kini iya sudah berada dikantin dengan seragam olahraganya meneguk pelan-pelan es serut yang iya sendok dan ia suap perlahan.

"Jangan rakus nantti keselek," ujar Bintang yang datang dari belakang Ratu dan duduk disebelah Ratu memperhatikan kekasihnya itu sedang memakan es. Bintang pastinya tidak sendirian, melainkan bersama dengan Rifal, Arand dan Fasya yang juga sudah duduk diantara bersama mereka.

"Sayang..." Panggil Bintang pada Ratu yang akhirnya memberhentikan aktivitasnya menyeruput es serut. Ratu menatap Bintang, menahan saltingnya dengan wajah datar.

"CIEEE!"

Pipi Ratu semakin memerah padam menahan malu karena mendapat sorakan dari teman-teman semejanya. Sialan! Bintang kok bisa se-gemesin ini si! Batinnya.

"Tuh kan cemong," ujar Bintang mengambilkan tisu lalu membersihkan sisa es serut yang ada diujung bibir Ratu.

"WAAA! MAU JUGA MAKK!!!"

"MAMAKK MAU PUNYA PACAR!!"

"RATU BUKAN SEMBARANG RATU!!"

"INI MAH RATU BENERAN!!"

Mendengar perkataan dari orang-orang membuat Ratu menyikut lambung Bintang membuat Bintang menghentikan aktivitasnya. Ratu mendekatkan wajah pada telinga Bintang dan berbisik. "Batu bisa bucin juga ya?" ujar Ratu lalu berdiri dari duduknya dan meninggalkan meja itu menuju ke toilet.

Jantung Bintang berdebar kencang setelah mendapat perlakuan dari Ratu tadi. "Rifal adek lo penuh kejutan," ujar Bintang sambil tersenyum lurus dengan pandangan berbunga-bunga.

•🐧•

Sementara itu selesai Ratu membersihkan mulutnya dan berganti pakaian, pintu toilet terbuka lebar. Menampilkan sosok Zanna, Leta dan Mira.

"MAKSUD LO APA BISIK-BISIKIN BINTANG?!"

Dengan tatapan tajamnya, Zanna mengatakan itu dan berjalan mendekati Ratu. Bukannya takut, Ratu menatap Zanna datar.

"Gue yang pikun atau lo yang gak pernah update berita?" ucap Ratu membuat Zanna mengernyitkan dahinya bingung atas apa yang Ratu ucapkan.

Ratu berdecak kemudian menatap Zanna dengan senyumannya. "Just info, kalau gue sama Bintang udah jadian," ujar Ratu kemudian men-sedekapkan tangannya di depan dada.

"Lo berani?!" Kali ini Zanna mengeluarkan kalimatnya beserta pelototannya dan menyuruh Mira serta Leta menarik paksa Ratu keluar toilet membawa ke rooftop.

Leta dan Mira mendorong kuat Ratu hingga Ratu terjatuh, tersungkur dilantai rooftop. Ratu membersihkan tangan serta lututnya dan bangkit menatap Zanna dengan tatapan datar."Maksud lo apa-apaan si?"

Mira memberikan smrik-nya menatap Ratu. "Lo itu bego atau emang sudah tertanam jiwa-jiwa sasimo si?"

"Lo udah berani jadian sama Bintang yang lo tau kalau--"

"Kalau Bintang itu adalah ketua umum geng BEZTAX sekaligus anak pemilik yayasan sekolah ini dan...cowok yang Zanna kejar-kejar padahal bukan Zanna yang Bintang mau." Jawaban yang dilontarkan kali ini berhasil membuat Zanna semakin mendidih.

StarQueen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang