Jangan lupa Follow dan Vote
..
⛔VOTE DOELOE SHAYY⛔
.
.
⛔JANGAN LUPA SPAM KOMEN⛔
.
.
⚠️BERI TAHU SAYA BILA MELIHAT TYPO⚠️
.
.
HAPPY READING
🐧
●●●●●SABTU&SAYANG
Pagi ini Ratu sudah berada di kolam belakang rumahnya dengan pakaian renang tertutup. Ratu menceburkan dirinya dalam air dan berenang menyusuri kolam renang dirumahnya itu.
"Neng! Ada Aqilla nih," ujar Bi Inah sambil meletakkan cokelat panas di sebuah meja. Ratu memunculkan kepalanya dari dalam air.
"Suruh ke sini aja Bi," perintah Ratu itu langsung dilaksanakan oleh Bi Inah.
Bi Inah menghampiri Aqilla yang tengah duduk di meja makan. "Kata Neng Ratu, Non Aqilla boleh ke kolam renang aja," ujar Bi Inah.
"Oke, terima kasih Bi," ujar Aqilla yang diangguki oleh Bi Inah.
Aqilla bangkit dari duduknya dan menuju ke kolam renang, menemui Ratu yang tengah berenang didasar air.
Menyadari kehadiran Aqilla, Ratu memunculkan wajahnya kepermukaan air dan mendekatkan diri ketepi kolam. "Apa Qill? Tumben lo gak jalan sama Bang Ripal, ini sabtu lho," ujar Ratu.
Setelah mengatakan itu, Ratu naik kedaratan tepi kolam dan duduk disitu.
"Rifal lagi di markas sama anak-anak BEZTAX. Katanya si ada hal penting yang pengin mereka bahas, gak tau tentang apa," ujar Aqilla membuat Ratu mengangguk paham.
"Enaknya ngapain ya?" tanya Ratu sambil bangkit dari duduknya dan berjalan kearah cokelat panas di atas meja lalu duduk dikursi kosong samping meja diikuti oleh Aqilla.
"Gak tau gue bosen banget. Nyokap-Bokap juga lagi ke Bali katanya mau bikin adek buat gue," ujar Aqilla dengan polosnya membuat Ratu hampir tersedak cokelat panasnya.
"Gila lo kalo jadi remaja polos banget si!"
"Ya, gimana ya, orang itu yang mereka bilang ke gue pas pamitan," ujar Aqilla menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Ratu hanya menghembuskan napasnya kasar dan mengambil handuk lalu mengusapkan handuk itu pada rambutnya.
"Gue mandi dulu. Habis ini gimana kita shooping ke mall aja?" ajak Ratu pada Aqilla.
Aqilla berpikir sejenak, kemudian mengangguk antusias sebagai jawabannya. "Gaslah! Sekalian refreshing, " ujarnya.
•🐧•
Ratu sudah menyelesaikan ritual mandinya dan menuruni tangga dengan sweeter oversize berwarna putih, rok polos selutut serta tas selempang berwarna hitam dan jangan lupa rambut yang terurai rapi.
"Naik mobil aja kali ya?" tanya Aqilla yang bangkit dari duduknya karena menunggu Ratu.
"Sabilah."
Kini mereka berjalan keluar dari rumah itu dan menuju ke pak satpam untuk mengantar mereka ke mall.
Pak Satpam rumah Ratu menyetujuinya dan mejadi sopir yang mengantarkan Ratu dan Aqilla pergi ke mall.
Sesampai mereka di loby mall tersebut Ratu dan Aqilla turun. Mereka berjalan memasuki mall. Sebelumnya, Ratu sudah berpesan pada Pak Satpam untuk meninggalkan mereka dan menjemput mereka bila di telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
StarQueen [END]
Fanfiction"Takdir membawa ke kota ini" ••• "Kalian butuh berapa?" . . . "Cantik." Sial, pandangan pertama di kantin membuat dua makhluk hidup itu semakin terikat. Apalagi ketika ternyata sepupu dari sosok cewek itu adalah circle setongkrongan, sekelas dan se...