TALK INFO

752 30 11
                                    

HALLO GUYS!

Sudah siap untuk tanggal 22 Februari 2022?

Eh, author masih punya beberapa draft per-dialog-kan lagi lho tentang StarQueen. Kira-kira, keluarin gak ya??

Hmm, tapi, nungguin sampe 3,5k readers, 1k comment dan 1k voters aja kali ya?

Biar serulah asksksk...




TAMBAHAN

Author mau spoiler sedikit nih tentang judul baru yang lagi author persiapin dialognya.

⚠️BERIKUT ADALAH SPOILER DIALOG NYA⚠️

D

ia memberikan satu bungkus tisu wajah dengan kemasan berwarna ungu. "Ini, buat hapus air mata,"

.
.
.

"Gue bilang apa, kacang tanah jangan sok-sokan membuaya,"
.
.
.
.

"Sok cool banget si! Untung ganteng," ujar Aliqa.
.
.
.
.

"Brobat kali lo ya! Punya mata gak dipake. Jalan tuh pake mata!" ujar Aliqa menepukkan debu yang menempel pada telapak tangannya.

"Jalan pake kaki," ujar cowok itu dengan santai.

⚠️SPOILER SELESAI⚠️

Kalau kalian mau tanya, bisa DM atau tanya aja langsung di kolom komen ini ya....

Jangan sungkan, kitakan french frais🦋🙌🐧

Author minta saran buat visual cewek dan cowok dong.. Maybe dari idola kalian juga bolehh biar memperkuat imajinasi kalian dalam membaca alurnya nanti...

Dan, kalau pun kalian udah kasih saran tapi gak author wujudkan, berarti emang dari awal author udah punya visual karakter untuk tokoh itu....

AYOK!!!!
PARA french fraissss kuuu....

Mana suaranyaaa?!!!!!!!!!!!

udah ketebak si bakalan sepi hehe.

Eh, maybe kalian ada saran buat tanggal cantik aku up ekstra partnya? atau gak usah aja?



Arigatou💓
SEE YOU🦋🐧

StarQueen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang