"Biarkan semesta yang menjawab atas semua pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa aku temukan jawabannya."
***
Bandung, sebuah kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. Orang bilang kota Bandung adalah kota yang sangat terfavorit karena alasan kotanya sangat sejuk dan orang bilang kota Bandung terkenal dengan keindahan bangunan-bangunan kuno yang masih utuh bekas penjajahan di masa lampau, ada banyak sejarah yang terdapat di kota Bandung. Kota Bandung tidak hanya untuk di nikmati oleh orang Jawa saja ataupun orang Indonesia, namun kini ada banyak orang-orang dari berbagai mancanegara yang berkunjung ke kota Bandung. Ah, jika terus membicarakan tentang kota Bandung sungguh tidak bisa di jabarkan oleh kata-kata.Sore ini kota Bandung di guyur oleh hujan. Sore hari yang sangat dingin, sore hari yang sangat sejuk. Tepat tanggal 31 Desember tahun akhir ini, seorang perempuan kembali ke tempat asalnya dimana dia lahir di kota Bandung. Kedatangannya di sambut oleh rintikan air hujan, rintik rindu, semakin lama semakin deras dan menyeruak.
Cinta yang terlambat datang bersama hujan sore ini, menurunkan rintik rindu yang tak kunjung bertemu.
Cinta yang terlambat datang bersama mendung awan, menyesali betapa gelapnya hati untuk merasakan."Hai Bandung, aku kembali pulang untuk melanjutkan hidupku disini, melupakan kehidupan ku di masa lalu."
"Bandung, mari kita mengukir kembali kenangan indah yang sempat terhenti."
Rasanya sangat sakit jika mengingat bagaimana dulu harus meninggalkan kota Bandung dengan keterpaksaan. Dan sekarang, harus kembali pulang ke kota Bandung karena... pelarian?
🦋🦋🦋
Setangkup roti dilumuri selai rindu, secangkir kopi beraroma ingin. Malam ini kubiarkan diriku merindu mengingat kenangan dulu bersamamu, berharap kembali merasakan kebahagiaan lagi
namun sulit sekali yang berthan rasa sakit ini.Malam telah tiba, sang bulan telah menampakkan wujudnya. Tepat malam ini, malam tahun baru. Ramai, sangat ramai sekali kota Bandung malam ini, semua orang merayakan malam tahun baru di kota Bandung. Sama halnya dengan seorang perempuan yang memakai sweater putih itu, dia seorang diri duduk di sebuah kursi yang berada di alun-alun kota Bandung. Menikmati keindahan malam yang diciptakan oleh kota Bandung, menikmati semilir angin sejuk, memperhatikan orang-orang yang berlalu-lalang.
Melihat para remaja yang seumuran dengannya, bermain bersama teman dan pacarnya membuat perempuan itu teringat akan masa lalunya. Mengingat teman-temannya yang kini terpisah darinya. Di pisahkan oleh waktu dan jarak.
Semakin malam semakin ramai, semakin merasa sepi juga hidupnya tanpa kehadiran seseorang yang selalu dia rindukan kepulangannya.
"Bandung, bantu aku untuk melupakannya."
Perempuan itu beranjak berdiri dari tempatnya, berjalan mengitari alun-alun kota Bandung ditemani oleh sinar bulan serta keramaian.
Di tengah-tengah keramaian bahkan dia merasakan sendirian dan asing.
Malam ini kubiarkan diriku merindu
mengingat kenangan dulu bersamamu
berharap kembali
merasakan kebahagiaan lagi
namun sulit sekali
yang bertahan rasa sakit ini.Perempuan itu berhenti di tepi jalan, tepat di jalur zebra cross untuk para pejalan kaki yang akan menyebrang jalan. Menunggu lampu traffic itu berubah menjadi warna merah. Kakinya melangkah berjalan diatas zebra cross setelah lampu traffic berubah berwarna merah. Dengan sangat ramai orang-orang berbondong menyebrang jalan, bahkan tubuh perempuan itu tersenggol-senggol oleh orang lain yang berlawanan arah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA BUMI
Teen FictionBercerita tentang RAJA BUMI seorang leader gangster yang di segani. Raja adalah murid di SMA PAMOR yang terkenal dengan ketampanan sekaligus kenakalannya. Pada suatu hari, Raja jatuh cinta pada NATASHA QUEENCA murid baru yang memiliki satu rahasia b...