Birthday Party

8.6K 904 271
                                    

Jungkook sudah siap dengan setelan jas berwarna putih yang Lisa siapkan sebelumnya untuk Jungkook. Sebab Lisa tidak mau nantinya Jungkook malah mengenakan pakaian serba hitam keacara ulang tahun milik anak kerabat kerja Jungkook.

"Baby.." Jungkook memanggil, duduk diatas sofa setelah memeriksa Jungsan yang berada didalam box, tengah tertidur pulas.

"Iya.. sebentar." Lisa masih bersiap didalam walk in closet, kemarin Jungkook membelikannya dress berwarna senada dengan jas yang kini dipakai oleh suaminya. Sangat indah namun, ya.. kalian pasti dapat menebak bagaimana modelnya.

Lisa keluar darisana, sedikit sulit berjalan karena dressnya yang terlalu panjang. Itu bahkan lebih cocok disebut gaun daripada dress.

"Sudah?" Lisa mengangguk, wanita itu memang sudah memoles wajahnya dengan make up tipis dan menata rambutnya.

"Ibu dan Jisoo Noona sudah dibawah." Lagi-lagi Lisa mengangguk, mengambil Jungsan kemudian melangkah keluar.

Sesampainya dilantai dasar, Jungkook segera merengkuh pinggang istrinya. Melangkah dengan perlahan melewati beberapa pelayan yang sedang menyiapkan makan malam sebab ini sudah pukul tujuh malam.

"Mama, Kak Jisoo." Enna dan Jisoo yang tadinya sedang duduk disofa ruang tengah sembari menonton televisi menoleh, Enna segera mengambil alih Jungsan yang memang dititipkan padanya karena Lisa dan Jungkook harus keluar. Sedangkan Jisoo sibuk menonton televisi yang menampilkan drama yang dibintangi oleh aktor favoritnya. Jisoo beruntung tidak ada yang melarang untuk menonton drama. Tidak seperti Lisa, Jungkook bahkan sekarang lebih sering melarang Lisa untuk menonton drama karena tidak mau Lisa menyukai aktor yang berada didalam film tersebut padahal mustahil kalau Lisa benar-benar bisa menjadi pendamping aktor tersebut. Selain Lisa yang hanya orang biasa, Lisa juga sudah memiliki Jungkook dan Jungsan.

"Terima kasih. Ibu sudah menyempatkan untuk datang kemari dan bersedia menjaga Jungsan." Enna terkekeh, mengangkat wajahnya dan menatap sang menantu.

"Ahh~ tidak masalah. Lagipula Ibu juga sangat merindukan cucu ibu yang tampan ini. Kkk~"

"Kami tidak akan lama, Ma. Jika Jungsan haus, ku sudah menyiapkan asi dikulkas. Ambil saja--"

"A-aa, Sayang.. sepertinya kita harus berangkat sekarang." Jungkook menceletuk, Lisa segera mengangguk dan berpamitan pada Jisoo dan Enna sebelum melangkah keluar dan masuk kedalam mobil.

Lisa menatap jalanan Kota Seoul dengan tatapan berbinar. Sebab Lisa tidak pernah keluar mansion lagi setelah melahirkan Jungsan, jika tiap bulannya Lisa biasanya kerumah sakit untuk memeriksa keadaan Jungsan, sekarang Jungkook telah membalik keadaan. Dokter yang datang ke Mansion jadi Lisa tak payah keluar.

"Suka dengan dressnya?" Jungkook memecah keheningan, sedikit menoleh pada Istrinya lantas kembali fokus kejalanan.

"Ya, Oppa."

"Kau harus tetap bersamaku saat disudah sampai. Pestanya diadakan diclub."

Sebenarnya, Jungkook sangat malas menghadiri acara ini yang jelas membuat dampak buruk bagi Lisa. Tapi.. karena ini adalah acara dari salah satu kerabat kerjanya, membuat Jungkook harus sedia menghadiri.

"Iya, Oppa."

"Disana juga akan ada Jimin Hyung dan Fiona."

"Rosè?"

"Dia sedang hamil." Lisa mengerti.

"Wahhh! Selamat datang, Tuan Jeon.." pria dengan setelan jas formal itu memeluk Jungkook sekilas kemudian beralih menatap Lisa.

My Possesive Husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang