Dissidents!

23.5K 1.3K 103
                                    

Happy reading💖💜


Jungkook sedang duduk santai disofa empuknya. Sambil menunggu istrinya, ia menyalakan TV, menekan-nekan remote untuk mencari Channel yang pas. Seperti, berita-berita yang menyangkut bisnis.

"Oppa..." Jungkook menatap Lisa yang sedang berdiri disamping. Pakaian Lisa sudah diganti dengan Hoodie berwarna putih dan celana Jeans panjang over size.

Jungkook tersenyum lebar. Ia suka istrinya berpakaian tertutup.

"Kau sudah selesai?" Lisa mengangguk canggung.

"Duduklah disini. Kita menonton, hem?" Ujar Jungkook menepuk paha kirinya.

"Eouh... Eee,,, aku duduk disini saja, oppa" Lisa lantas duduk disebelas kiri Jungkook. Ia hanya menatap arah depannya.

"Huh.." Jungkook menghembuskan nafas kasar, ia lantas meraih pinggang istrinya dengan tangan kirinya. Lalu mendudukkan bokong Lisa diatas paha kirinya.

Lisa sempat terkesiap dan ingin turun. Sayangnya, tangan kecil Lisa sudah dikunci dengan satu tangan Jungkook. Ya, Lisa hanya bisa pasrah dan diam.

"Kau suka film apa?" tanya Jungkook lembut. Tangan kanannya mengelus rambut Lisa.

"Hemm?" Lisa menatap wajah suaminya. Lalu sedikit mengerjap tatkala jarak wajah mereka sangat dekat. Bahkan jika Lisa bergerak maju sedikit saja. Hidungnya pasti akan bersentuhan dengan hidung Jungkook.

Jungkook menggigit bibir bawahnya, sembari tersenyum nakal.

Lisa menarik wajahnya, saat Jungkook mencoba mendekatkan wajahnya. Jungkook menghela napas, ia meraih tengkuk Lisa. Sebelum Jungkook mencoba yang aneh-aneh. Lisa lantas berucap,

"Aku...aku ingin menonton DraKor" Jungkook melepas tengkuk Lisa. Ia sedikit mengernyit.

"DraKor?" ulang Jungkook. Lisa mengangguk kecil.

"Baiklah-baiklah." Jungkook meraih remot TV. Ia mengangganti Channelnya dengan channel DraKor, sesuai keinginan istri tercintanya.

Padahal, Jungkook sungguh tidak suka dengan drama-drama seperti itu. Apalagi, saat kedatangannya konflik, seperti perselingkuhan. Argghh,,, sungguh tidak menyenangkan, Menurut Jungkook!

🍁🍁🍁

Satu jam berlalu, Lisa dan Jungkook masih memosisikan tubuh mereka seperti tadi. Lisa yang diatas pangkuan Jungkook. Dan Jungkook sedang asik memainkan rambut panjang Lisa. Mulai dari wanginya yang sangat manis, rambut Lisa yang sangat halus dan licin. Uhh,,, rasanya Jungkook tidak ingin lepas dari Lisa, walaupun hanya dengan rambutnya saja.

Lisa hanya fokus menatap Televisi, namun tidak dengan fikirannya. Fikirannya hanya tertuju pada Jungkook, pria yang sudah sah menjadi suaminya itu.

Lisa berharap, ada seseorang yang akan mengetuk pintu kamarnya. Atau tidak ada telepon.

Tinggal sepuluh menit lagi, drakor yang berjudul
I Love You itu akan segera selesai. Lisa sungguh menunggunya sejak tadi. Ia harap, Jungkook akan melepaskannya.

Sepuluh menit kemuadian. Jungkook masih sibuk menenggelamkan kepalanya dicerukkan leher putih milik Lisa. OMG!! Siapapun tolong Lisa!

Drrtt...
Drrtt...

Mata Lisa berbinar saat mendengar getaran ponsel. Yang jadi pertanyaan, itu suara ponsel Jungkook, atau ponsel Lisa? Tapi Lisa tidak peduli, toh' jika itu ponsel Jungkook, pria itu juga akan tetap melepas Lisa 'kan?

My Possesive Husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang