Happy Reading😉
_🌻_
\___/
"Sudah siap?" Tanya Jungkook saat melihat istrinya keluar dari walk in closet. Gadis itu mengenakan stelan pakaian hangat, sweeter rajut dan celana panjang kebesaran. Sesuai keinginan suaminya. Sneaker kuning bermotif telapak kaki kucing menjadi pilihannya. Itu hadiah dari Rosè.
"Apakah kita tidak sarapan dulu?" Tanya Lisa merapikan poninya.
Jungkook mendekati istrinya. "Tentu. Kau tidak boleh lapar"
Lisa ingin mengikat rambutnya, sayangnya Jungkook melarang. Tidak mau leher putih itu dilihat banyak orang.
Jungkook menyelipkan penjepit rambut bermotif kupu-kupu dirambut Lisa.
"Cantik.." lirihnya. Lisa tersenyum, lalu menyentuh jepitan itu.
"Oppa membelinya?" Jungkook mengangguk.
"Baiklah, sepertinya Hena sudah menyiapkan sarapan. Ayo kita turun"
Jungkook dan Lisa memutuskan turun dengan tangga. Lisa mengatakan, jika itu adalah olahraga. Jadi, Jungkook mengiyakan. Walaupun sebelumnya ia menolak dengan alasan kaki Lisa akan sakit dan bengkak.
Lisa tersenyum melihat Hena dan Evy menyiapkan sarapan berupa roti panggang dan susu dimeja.
"Pagi, Bibi. Pagi Evy." Sapa Lisa. Hena dan Evy tersenyum.
"Nyonya akan kemana?" Tanya Hena memberanikan diri.
"Aku dan Oppa akan membeli beberapa bibit bunga." Hena mengangguk.
Selesai sarapan, Jungkook dan Lisa segera keluar dari Mansion dan memasuki mobil Ferrary milik Jungkook. Ada banyak jenis mobil disana.
Jungkook dengan tenang menyetir mobilnya, sesekali ia akan melirik gadisnya yang tengah sibuk mengagumi jalanan Seoul.
"Disana, Oppa!" Ujar Lisa. Jungkook memarkirkan mobilnya ditempat parkir. Ia keluar dengan Lisa.
Jungkook merengkuh pinggang istrinya dengan posesif, saat melihat banyak pria disana.
"Bunga apa yang ingin kau beli?" Tanya Jungkook saat sudah menginjakkan kaki kedalam kebun bibit bunga itu.
"Aku tidak tahu.." jawabnya.
"Selamat datang, Tuan, Nona" sapa seorang penjaga kebun, wanita paruh baya dengan topi petani dikepalanya.
"Aku ingin melihat-lihat dulu" Lisa melepas rengkuhan Jungkook, ia berjalan-jalan sembari melihat-lihat beberapa bunga. Sesekali ia akan menyentuh bunga itu jika merasa bagus.
"Oppa!" Panggilnya. Jungkook segera menghampiri Lisa.
"Bunga Lily" ucap Lisa sembari menyentuh daun bunga itu.
"Kau menyukainya?" Lisa mengangguk. "Sisihkan itu! Kami akan membelinya." Ucapnya pada penjual bibit itu.
Setelah lama mereka berkeliling dikebun itu. Mereka akhirnya selesai. Ada banyak jenis bunga yang mereka beli, mulai dari bunga anggrek, mawar, dan bagai macam benih. Mereka juga membeli beberapa pot untuk menanam bunganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband✔
FanficLalisa Marcendya. Gadis ini harus menerima takdir untuk menjadi istri seorang CEO besar. Ia harus rela meninggalkan masa mudanya hanya untuk menikah dengan seorang pria posesif dan tempramental. Jeon Jungkook, seorang CEO perusahaan besar yang bera...