Bab 24 (END)

508 25 6
                                    

CW// Mature Content 🔞🔞🔞

Sudut bibir Rasen terangkat melihat Kaluna yang sedari tadi tertawa ngakak sendirian menatap layar ponsel sambil berbaring di sofa besar di ruang keluarga. Padahal baru beberapa menit yang lalu wajahnya cemberut karena merasa dicuekin Rasen yang sibuk depan laptop. Rasen yang duduk di karpet di bawah sofa menoleh ke belakang dan membelai wajah Kaluna.

"Ngetawain apa sih? Asik sendiri aja."

Kaluna menoleh sedetik pada Rasen sebelum mendengus kesal.

"Jangan ajak aku ngobrol. Sana ngobrol aja sama laptop."

Tawa Kaluna kembali saat matanya dialihkan lagi ke layar ponsel. Rasen terkekeh geli melihat tingkah istrinya. Segera dia matikan laptop dan beringsut naik ke sofa. Tangannya dilingkarkan dipinggang Kaluna.

"Mood swing banget sih bun." Ucap Rasen sambil menghujani pundak dan pipi Kaluna dengan ciuman.

"Ya abisnya kamu masih aja sibuk sama kerjaan."

"Itu tadi cuma nge-cek file yang dikirim Tian aja kalo udah bener." Rasen ikut mengintip layar ponsel Kaluna yang menampilkan timeline aplikasi burung biru. Istrinya ternyata sedang menertawakan video-video lucu.

"Gantian nih aku yang dicuekin?" Rasen menatap wajah Kaluna dari samping yang belum menoleh ke arahnya.

"Nggak, ntar aku nggak dapat peluk." Kaluna menutup aplikasi twitter dan menyimpan ponselnya.

Tangan Rasen mengusap perut Kaluna yang mulai membuncit di bulan keempat kehamilannya. Kepalanya lalu dia arahkan ke depan perut Kaluna.

"Cantik, jangan bikin buna repot yah?" bisik Rasen.

"Kok cantik? Emang yakin cewek?"

"Maunya sih cewek, biar sepasang dan kamu ada temen ke salon nanti, nggak jadi cantik sendiri." Ucap Rasen sambil tersenyum dengan tangan yang terus-terusan mengusap perut Kaluna.

"Abang pulangnya besok kan?"

Kaluna mengangguk, "ntar kita aja yang jemput ke rumah mami, sekalian besok mau rapat nikahan Kalan."

"Akhirnya yah Kalan nikah juga. Kirain bakalan betah melajang. Ponakannya udah mau otw 4 ini."

"Katanya mau fokus sama kerjaan dulu, kembangin perusahaan papi soalnya dewan direksi banyak yang meragukan kemampuan Kalan. Eh nggak taunya ketemu jodoh pas lagi fokus sama kerjaan."

Kaluna dan Rasen sama-sama tertawa pelan mengingat Kalandra dan perjalanan cintanya. Walaupun punya wajah tampan dan juga banyak duit, tapi perjalanan cinta Kalandra nggak semulus wajahnya. Nggak pernah bertahan lama juga makanya dia sering di cap buaya sama teman-temannya.

"Udah mau tahun ke-4 yah sayang?"

Rasen mengalihkan pembicaraan. 6 bulan lagi pernikahan mereka berdua memasuki tahun keempat.

Kaluna mengangguk dan menoleh pada Rasen, "nyesel nggak?"

Rasen mengerutkan kening tanda tidak suka dengan pertanyaan istrinya barusan.

"Mana ada nyesel? Tambah cinta yang ada. Aku tuh dulu pernah bikin kebaikan apa yah sampe bisa dapat istri kayak kamu? Nggak heran bunda cinta mati sama kamu dari dulu."

"Aku kayaknya tambah bawel deh setelah nikah, perkara handuk lupa digantung aja bisa merepet panjang. Belum lagi mood swing aku di awal-awal hamil dan lahirin Arsena sama hamil yang kedua ini. Padahal kamu juga capek di kantor tapi sampe rumah harus sabar hadepin aku."

Rasen menautkan jemari keduanya dan mengecup punggung tangan Kaluna.

"Tapi kamu setiap hari selalu ngurusin aku. Kamu belajar masak, belajar nyetrika baju biar kamu yang bisa siapin langsung baju-baju aku. Kamu rela bangun lebih pagi dari aku supaya bisa nyiapin sarapan. Diantara kesibukan kamu, kamu selalu menempatkan aku sebagai prioritas utama."

LOVE GROWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang