12.PHOTOSHOOT

72 5 0
                                    

Tahapan dari kesuksesan itu tidak tergantung pada ilmu, tapi bagaimana caranya seseorang mengartikan sebuah keberhasilan dalam hidupnya

***


Teras kaca, adalah tempat wisata Instagram able dengan berbagai wahana dan spot foto keren. Salah satu wahana dengan bentuk teras diatas tebing dengan dasar kaca, sehingga debur ombak dibawah tebing bisa terlihat jelas. Sampai wahana ayunan ekstrem yang membuat pengunjung terlihat seolah melayang di udara dengan laut biru sebagai background.

Teras kaca pantai Nguluran bisa dibilang merupakan gelombang terkini objek wisata di Yogjakarta yang relatif baru dan tidak hanya menawarkan pengalaman yang tidak ada duanya, tapi juga yang estetik untuk berfoto terutama di media sosial Instagram.

Kehadirannya membuat lokasi wisata di Jogja semakin variatif, kreatif dan menarik. Yang pastinya membuat Jogja menjadi destinasi favorit liburan untuk wisatawan baik wisatawan domestik maupun internasional.

Terletak di pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Membutuhkan waktu tempuh sekitar 1jam 40 menit dari Sleman menuju pantai Gunung Kidul.

Dan hari ini tepat pukul sepuluh pagi, beberapa orang anggota H.F sudah berada ditempat ini. Menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, semua orang tampak lemas dan lesu.
Setiap klien memang memiliki pikiran yang berbeda-beda, contohnya seperti yang satu ini. Padahal banyak tempat yang variatif di Malioboro atau Sleman tapi kenapa untuk melakukan Poto prewedding harus jauh-jauh melakukan perjalanan ke Gunung kidul. Jujur belum ada satupun yang pernah mengunjungi tempat ini sebelumnya, Teras kaca. Seperti apa bentuknya? Apa teras rumah yang dterbuat dari kaca? Atau bangunan yang transparan seperti kaca? Entahlah, rasa lelah ini enggan untuk pergi barang sebentar saja.

"Harus sekali ya menerima klien yang satu ini?"gerutu Hazell melirik Bayu yang sedang mengeluarkan barang-barang dari balik bagasi mobil.

"Harus Mbak. Kapan lagi coba kita bisa kerja sekalian refreshing,"celetuknya dibarengi dengan senyum lebar.

"DAEBAK temen gue satu ini,"kata Adel menyindir sambil memutar bola matanya.

"Ambil hikmahnya aja, iya kan,Mas?"ujar Rani seraya menyerahkan tas besar kepada Farizam.

Seperti biasa, pria itu hanya tersenyum dengan lensa mata yang tidak mau menatap lawan bicaranya.

Saat mengetahui jika mereka adalah anggota WO, para penjaga langsung mempersilahkan mereka masuk, tanpa melalui proses administrasi terlebih dahulu, sangat pengertian sekali pasangan yang akan menikah kali ini.

Kulit langsung disambut dengan hempasan angin dari pantai Nguluran. Mata tidak hentinya memandang takjub setiap keunikannya.
Seorang pria berseragam seperti penjaga gerbang tadi mengarahkan mereka menuju tempat yang disebut Teras Kaca. Sebuah teras seperti pada umumnya tapi dengan dasar kaca, yang membuat kalian dapat melihat deburan ombak yang pecah dibawah tebing, sungguh sangat menakjubkan.

Hazell meletakkan asal barang-barang yang dia bawa, melangkah maju lalu berdiri diatas Teras Kaca dengan pemandangan pantai Nguluran yang tampak asri.

"Mas Uzam fotokan saya, Mas." Kata Adel menyerahkan handphonenya dan langsung berpose super heboh.

Memang pemandangan ini membuat siapapun tidak rela jika tidak mengabadikan moment indahnya.

Tak lama mereka menikmati, sepasang kekasih yang mengundang mereka akhirnya muncul. Dua orang itu tertawa kecil menyaksikan ke katro-an anggota WO satu itu. Ternyata nama besar H.F tidak luput dari kekonyolan anggotanya.

HAZELL  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang