[NOTICE]

309 22 17
                                    

Halo semuanyaaa! Selamat tahun baru! ((Hehe telat 2 minggu))

Fiuh.... Gue mulai darimana ya?

First thing first, gue mau minta maaf karena gue nggak kembali dengan chapter baru untuk kalian meskipun gue tau beberapa dari kalian sampe rutin nge-dm gue untuk minta kelanjutan dari cerita Naya, Jendra, Brian, dan lain-lain.

I'm beyond grateful and feel honored for that, really. Nggak pernah sekalipun dalam hidup gue, gue berani mimpi ada orang yang bakal suka sama apa yang gue tulis dan bahkan masih tetep setia nungguin meskipun terakhir kali gue update hampir setengah tahun lalu. To this day, I still feel like I don't deserve it.

Tapi, dengan sangat berat hati, gue harus menyampaikan ke kalian kalo gue nggak bisa lagi ngelanjutin cerita ini dan gue juga akan hiatus dari semua kegiatan kepenulisan sampai batas waktu yang gue nggak bisa tentukan.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak banget hal yang terjadi dalam hidup gue, and a lot of them are emotionally & physically draining me. Hal-hal tersebut sangat amat mempengaruhi emosi, mood, juga kapabilitas gue untuk menulis. Ditambah lagi, beberapa faktor eksternal yang nggak bisa gue jabarin secara detail disini juga ikut mempengaruhi gue.

Gue tau ini sama sekali nggak adil buat kalian. Believe me, gue nunda nunda nulis pengumuman ini selama seminggu karena rasanya gue nggak sanggup ngomong kayak gini ke kalian. Kalo gue bisa, gue pengen upload chapter baru sehari dua kali. Pengen banget bisa ngasih tau kalian konflik yang udah gue siapin dan closure yang kalian butuhkan. Tapi sayangnya, saat ini, gue nggak sanggup ngelakuin itu semua, dan gue rasa akan lebih nggak bertanggung jawab dan lebih nggak adil untuk kalian kalau gue terus terusan ngasih harapan palsu dan ngegantung kalian kayak gini.

So yeah, sadly, I will have to end this story right here, juga sekalian pamit undur diri. Gue minta maaf yang sebesar-besarnya karena lagi-lagi harus mengecewakan kalian.

From the deepest part of my heart, I sincerely thank you for all the love and support you guys have given me  & my stories throughout the years. Gue harap tahun baru ini bisa membawa banyak kebahagiaan buat kalian semua. Happy happy terus, makan enak, olahraga, tidur yang cukup, dan jangan terus terusan hold on sama toxic relationship(s) ya, fren! I'll see you when I see you :)

Sincerely,

Em

(I hope this goodbye isn't for long)

Sweet Chaos [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang