[2] Apology

1.8K 194 10
                                    

"Gue minta maaf ya, Nay."

Maaf? MAAF KATANYA? AFTER CARELESSLY THROWING THAT FUCKING VOLLEYBALL THROUGH THE WINDOW? Setelah bikin jidat Naya yang setengah mati dipakein skincare biar mulus itu punya luka sobek yang mungkin bisa membekas seumur hidupnya????

"Are you crazy?" Naya bertanya.

Ditanya kayak gitu, sumpah Brian pengen jawab "Crazy about you, probably." Tapi ya nggak bisa ngalus sekarang dong bambang udah gila ya? Naya boleh cakep, dan Brian boleh langsung naksir, tapi kalo Brian ngalus sekarang yang ada dia disuruh mundur bahkan sebelum usaha.

Jadi gini. Sekarang posisinya Naya sama Brian lagi ada di UKS. Naya rebahan diatas kasur UKS, while Brian duduk di meja di kaki ranjang, dan baru aja selesai nyeritain apa yang baru aja terjadi ke Naya. Jadi, sebelum insiden itu terjadi, Brian lagi nyantai minum fruity dipinggir lapangan bola sama Juna dan Bimo. Terus, tiba tiba, Juna bilang gini; "Eh, main bola yuk."

Terus Brian jawab, "Mana bolanya?"

"Ya ngambil di ruang OR."

Tapi, Brian mager ambil, apalagi Bimo, jadi akhirnya Juna yang ngambil sendirian. Terus, balik-balik Juna bukannnya bawa bola futsal malah bawa bola volley. Katanya, Bola futsalnya lagi dipake sama anak kelas 1. Gapapa, pake bola volley aja. Paling keras dikit.

Terus yaudah dong ya, Brian kan nurut-nurut aja, jadi dia oke oke aja pas disuruh main futsal pake bola volley. Nah terus, karena waktu itu mereka Cuma bertiga dan tentu gak seru banget main futsal bertiga, Juna nyuruh temen-temen mereka yang lain untuk kebawah. Biar rame. Nah udah aja kan, rame. Abis itu, yang biasanya jadi keeper tuh Bimo, tapi terus hari ini Bimo mager jadi dia mau jadi yang lain. Terus posisi keeper diganti sama Arya. Arya ini, kata Brian, agak agak lambat gitudeh pencernaan informasinya. Jadi, pas Brian nendang bola sekenceng kencengnya, kaga ketangkep sama Arya. Malah mental ke kaca jendela kelas Naya yang posisinya dibelakang gawang.

And then, the rest is history.

"Gue nggak sengaja, Nay, sumpah dah."

"Ya lo tuh mikir nggak sih masa main futsal pake bola volley? Yang bener aja dong! Untung ini Cuma kena jidat doang, dan Cuma kena gue doang. Kalo masuk mata gimana? Kalo ketelen kacanya gimana? Kalo Dara juga kena gimana? Hah?" Naya nyerocos. Sumpah, Naya udah gemes banget asli pengen jambak rambut Brian yang item itu tapi kan gak kenal ya ga enak dong masa main jambak-jambak ae.

Brian menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, bingung mau bilang apa lagi selain maaf. "Ya gatau kan Juna yang ambil. Tar gue suruh Juna sama Arya kesini sekalian deh minta maaf ke lo mau?"

Naya mendengus. "Nggak butuh."

"Nay sumpah gue minta maaf banget nggak sengaja, masa iya gue niat nyelakain anak orang?"

"Ya lo minta maaf juga ini jidat gue udah bonyok." Katanya, lalu mendelik. "You better pray it don't leave a scar or else,"

Jujur, Brian gak tahan banget pengen bilang "Ya gapapa sih, Nay, mau jidat lo bopeng dikit juga tetep caem."

Sumpah, sebagai laki-laki sehat dan normal, Brian can't help but notice Naya's beauty since the first second he lay his gaze on her. Nggak, tadi itu bukan pertama kali Brian liat Naya, of course, mereka udah satu tahun lebih satu sekolah dan nggak mungkin Brian nggak notice kalo ada cewek secantik Naya. Tapi tadi adalah momen pertama Brian bisa bener bener natap Naya dari dekat dan intense tanpa kelihatan aneh, dan gila, dari deket dan kalo dipandang terus terusan, beneran cakep banget dah ni cewe. Brian jadi wondering, Naya udah punya cowok belum ya?

"Aya!" suara seorang cowok kedengaran berteriak dari pintu UKS. Jadi, perlu lo ketahui, UKS Naya ini nggak Cuma punya satu bilik, tapi ada tiga. Jadi nggak bisa langsung ketauan dari pintu UKS, bilik mana yang isinya Naya.

Sweet Chaos [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang