Naya duduk di kursi penumpang honda hr-v milik Dirga. Cewek yang lagi pake polo shirt putih dan rok pendek warna lilac itu sibuk menatap ke luar jendela. Sekarang, Naya sama Dirga lagi mau jalan ke apartemen milik Adzka yang baru selesai di renov sama Satya. Penyebabnya, tidak lain dan tidak bukan, Dirga lupa ngangkut barang yang ada di kolong kitchen cabinet.
Udah lebih dari tiga minggu sejak terakhir kali Naya ketemu Satya. First impression Naya terhadap cowok itu cukup sederhana, Satya terlihat simple, nggak neko-neko, dan punya aura ke-kakak-an yang kenceng banget dibalik tampangnya yang super menawan itu. Kalau biasanya –iya, ini Naya lagi stereotyping– anak band cenderung kelihatan urakan, Satya nih, enggak sama sekali. Satya kelihatan kayak cowok baik baik, serius, dan ramah. Kalo aja Dirga nggak bilang kalau Satya ini vokalis band, Naya pasti udah nyangka Satya ini mas-mas wirausahawan yang jualan sepatu distro atau buka kedai kopi.
Sepanjang pertemuan mereka hari itu, Naya nggak terlalu banyak ngobrol sama Satya, soalnya Satya sama Dirga dan managernya beneran kelihatan se-serius itu ngomongin soal apartemen ini. Jadi Naya nggak enak mau nimbrung. Jadi deh, dia cuma duduk kayak pajangan sambil nonton youtube pake earphone. Satya cuma sesekali nanya Naya kelas berapa, sekolah dimana, terus ngajak ngomongin sekolahnya Naya dengan singkat. Selain itu, udah, nggak ngobrolin apa-apa lagi.
Naya nggak suka sama Satya, maksudnya, ngerti nggak sih? Ada tipe-tipe cowok yang bikin lo langsung tertarik banget di kali pertama ketemu, dan lo jadi mikir lo bakal mau pacaran sama dia kalau di ajak. Nah, bukan yang kayak gitu yang Naya rasain ke Satya. Naya pengen deket sama Satya, tapi as an older brother and a sister, gitu, loh. Makanya Naya seneng banget waktu Dirga minta temenin sama Naya buat ke apart dan ketemu Satya. Yay.
Jujur, apartemen Adzka jauh dari rumah mereka. Mereka udah berkendara lebih dari satu jam dan baru nyampe ke basement tempat parkir apartemen yang terdiri dari empat gedung itu. Begitu palang pintu buat masuk ke parkiran terbuka, Naya langsung buru-buru buka front camera terus ngaca, memastikan kalau dia udah cantik dan presentable. Basementnya terang kok, dilampuin, jadi tetep bisa dandan. Naya nggak mau ngambil resiko kalau nanti tiba-tiba ada member lain resonance disana dan dia keliatan kucel. Soalnya, meskipun Naya nggak bener-bener inget muka member lainnya satu-satu, Naya inget kalau mereka ganteng ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos [Discontinued]
Teen FictionKanaya pernah dengar orang bilang, kalo lagi pusing dihadapin sama dua pilihan, 'follow your heart, but take your brain with you.' Kalau otak Naya ketinggalan di rahim Bunda terus hatinya nggak bisa memilih, gimana? Ya chaos dong, bos.