[10] This friday's gig

851 106 22
                                    

Naya melihat layar HPnya yang kini menampilkan laman WA itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naya melihat layar HPnya yang kini menampilkan laman WA itu. Cewek yang sekarang lagi tiduran di sofa lantai dua dengan the almighty masker lush magnaminty melapisi nyaris seluruh wajahnya itu menghela nafas setelah melihat perintah abangnya.

Hadeeehhhh bisa gak sih mereka semua ngebiarin Naya hidup tenang sehariii aja?

Tadi pagi Naya sibuk ngurusin Kakak yang kena minyak panas setelah cowok itu attempting to fry his own fries. Terus abis itu Mas Dhaksa ngilangin HP-nya yang mati, gatau ditaro dimana sampe seisi rumah harus ikut ngacak-ngacak kamarnya. Untung akhirnya ketemu, jatoh ke belakang kasur. Terus sekarang Abangnya ninggalin dompet di rumah? Bau-bau Naya disuruh kesana.

Padahal tadi dia lagi enak enak nonton mukbang mentai, terus udah siap siap order gofood mau beli juga buat dia makan.

Naya menutup matanya dengan jengkel. Sama aja kayak nggak libur, kalo gini tuh. Tanggal merah tapi Naya nggak bisa leyeh-leyeh sehari penuh tanpa diteriakin sama salah satu bayi yang keluar duluan dari perut Bunda-nya, minta tolong ini dan itu.

Heran, ini yang paling kecil kan Naya tapi malah dia yang baby sitting cowok cowok yang pada segede jerapah itu tiap hari.

Tapi ya gimana lagi, sejak Bunda-nya nggak ada, Ayah bikin mereka berempat janji kalau mereka bakal take care of each other karena Ayah jauh.

Naya kemudian bangkit dari tidurnya dan jalan ke kamar Dirga yang terletak di kanan depan bangunan. Ia membuka pintu kamar Abangnya, menampilkan kamar yang luarbiasa berantakan. Naya cuma bisa menghela nafas ngeliat pemandangan itu.

Terus langsung ngambil celana jeans di gantungan baju, terus ngodok sakunya, terus nemu deh dompet Dirga. Emang kebiasaan banget deh Dirga tuh ga teliti.

Naya baru aja mau ngetik 'Ada' di WA nya ketika tiba-tiba Dirga menelepon.

"Ada nggaaa?" tanyanya dari seberang sana. Suara disekitar Dirga terdengar sangat berisik, kayak cowok itu lagi ada di some kind of a concert or something.

"Ada," jawab Naya singkat.

"Gojekin boleh?"

"Abang yang bener aja dooong kalo mamang ojek tau dia bawa dompet mah dibawa kabur kaliii." Katanya ngegas. Iya abisnya sebel digangguin mulu daritadi. "Abang aja sih kesini." Lanjutnya.

"Males nyetir Ya sumpahh, jam makan siang gini mah macet." Katanya.

Naya memutar bola matanya. "Ya udah nitip dulu minta bayarin sama temen Abang, Abang transfer ke temennya pake m-banking. Ada m-banking idup jangan dibikin susah deh."

"Aaah gamau, temen temen Abang ga ada yang pake mandiri." Dirga malah merengek. Emang ya suka berasa jadi yang paling kecil gitu Dirga. "Nanti kepotong Rp6.500, bisa buat jajan gorengan dapet 7." Katanya lagi.

Sweet Chaos [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang