[15] Panadol

744 106 39
                                    

Naya mana percaya ceu dibilangin Rajendra suka sama dia. Yakali. Mimpi aja gak berani kali nih anak. Kurang ajar namanya kalo Naya berani beraninya mikir Jendra suka sama dia.

Kek... woy... Rajendra gitu.... yakali mau sama Aya yang kentank gini. Pokonya gapercaya banget sumpah.

Kayaknya sih Adzka bisa ngomong gitu soalnya dia nggak tau cowoknya siapa. Kalo tau yang Naya maksud Rajendra juga Adzka bakal bilang, 'Ngaco, itu Aya sama stylistnya aja masih cakepan stylistnya.'

Iya lah? Make sense gak sih, maksud Naya tuh, secakep cakepnya dia, cakep level artis tuh beda sama level rakyat jelata. Kalo ada rakyat jelata yang bisa cantik banget, itu namanya bonus. Adira contohnya.

Kalo Naya kan... setengahnya Adira mentok mentok juga. Liat tuh liat staff staffnya Resonance, temen temennya Jendra kemarin? Buset Naya sama mereka semua udah keinjek injek ceu.

Tapi Naya nggak bisa bohong sih, dia sepercik percaya soalnya sejak kemarin Jendra nawarin buat beliin dia jedai baru, chat mereka belom selesai juga sampe sekarang. Berarti... mereka udah chatan gak berenti selama hampir seminggu.

Patut dicurigai gak? Patut.

Gimana ya, logically, Rajendra ini orang sibuk. Dirga kan gak pernah dirumah, jadi Rajendra juga pasti nggak jauh beda jadwalnya. Kalo dia emang cuma ngechat Naya karena gabut, rada rada ga make sense gitu cuy udah jelas sibuk yakali ngeluangin waktu sebanyak itu buat ngechat chat gabut gitu doang. Ini Rajendra tuh bukan yang ngejawab di waktu kosong ya, geng, dia jawabnya beneran gercep banget dichat langsung jawab, keliatan banget bukan yang kayak ngejawab pas kosong gitu doang. Mana kalo chatnya udah mulai buntu Je langsung gercep nyari topik baru, kan, gimana Naya gak suudzon?

Kayak pagi ini, Naya yang baru bangun langsung lanjut mantengin tembok kamarnya yang warna abu abu, terus abis itu ngulet, terus ngecek HP.

Langsung disambut sama dua notifikasi LINE, satu dari Brian, satu lagi dari Rajendra. Tapi chat Rajendra dari semalem sih, yang dia kirim waktu Naya udah bobok.

Naya langsung bingung, ini buka yang mana duuulu yaaah??

Jempolnya bergerak gerak diatas layar tanpa menyentuhnya, cap-cip-cup milih mau buka yang siapa duluan. Beberapa detik kemudian, akhirnya Naya memutuskan buat buka yang Brian duluan.

Uuuww, classic Brian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uuuww, classic Brian.

Cewek itu memasukkan tangannya kedalam selimut terus menaruhnya diperut. Gak tau kenapa tiba tiba sakit perut, tapi bukan pengen boker. Jadi pilihannya cuma ada dua, either dia maag gara gara semalem dia cuma makan bolu kukus dan lupa makan nasi, atau emang lagi mau dapet.

Kayaknya mau dapet, sih. Emang udah tanggalnya.

Naya lalu beralih ke room chat Rajendra. Isinya kayak gini;

 Isinya kayak gini;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Chaos [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang