H

79 17 0
                                    

Hari ini kamu habis ngapain aja? Mau cerita? -Mika

Mereka, Haikal dan Mika, benar-benar menyempatkan diri bermain di kebun binatang setelah Haikal diperbolehkan pulang dari rumah sakit, setelah masa pemulihannya usai, dan sebelum mereka sibuk dengan Kerja Praktek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka, Haikal dan Mika, benar-benar menyempatkan diri bermain di kebun binatang setelah Haikal diperbolehkan pulang dari rumah sakit, setelah masa pemulihannya usai, dan sebelum mereka sibuk dengan Kerja Praktek.

Melihat hari debut si bayi gajah di depan umum yang mendapat banyak sorotan di media masa. Menikmati masa-masa transisi semester mereka sebelum menjadi semester sibuk nantinya. Dan menghabiskan hari dengan cara yang menyenangkan.

"Besok jam 4 pagi. Inget."

"Iya, Kal. Kamu tuh yang harus effort bangun pagi. Aku mah gampang dibangunin."

Mereka berpisah di depan rumah Mika untuk beristirahat sebelum pergi esok hari. Keduanya sepakat, akan melakukan Kerja Praktek di sebuah perusahaan konstruksi milik negara di Majalengka. Jadi besok pagi Papa Haikal akan mengantar mereka ke Bandara. Tentu saja Bundanya dan Mama Haikal akan turut mendampingi keberangkatan putra-putri mereka. Ayahnya yang berada di Mimika karena harus bekerja hanya bisa melepas keberangkatan anak gadisnya melalui panggilan video saja.

"Iya Ayah~ tenang aja Mika udah gede gini." Mika tertawa sambil memasukkan sepatunya yang telah terbungkus rapih saat Ayahnya tidak berhenti memberikan berbagai macam petuah.

"Sampai kapanpun kamu itu bayinya Ayah. Ngerti kan?"

Lagi-lagi kalimat posesif dari si Kepala Keluarga. Mika mendekatkan dirinya ke arah kamera agar Ayahnya yang tengah beristirahat di dormitorinya itu dapat memandang wajahnya dengan jelas. "Mika ngerti banget dan akan selalu inget itu. Ayah juga tahu kan kalo Ayah itu Doctor Strange nya Mika?"

Dahi Ayahnya di sana mengerut. "Kenapa Doctor Strange? Biasanya orang-orang kalo ngerayu pakenya Iron Man?"

"Soalnya Mika lebih suka Doctor Strange hahaha."

"Siapa yang ngajarin kamu gombal begini? Haikal ya? Jago banget emang dia."

Malam itu keduanya berbagi tawa yang hangat. Hanya berdua. Membiarkan Bundanya beristirahat dengan tenang karena besok tentunya harus bangun lebih pagi dari Mika untuk menyiapkan keperluan putrinya sebelum berangkat. Ayah dan anak itu tentu tidak ingin membuat Bundanya jatuh sakit karena harus bersenda gurau hingga malam semakin matang.

Sebelum tidur, Mika menyempatkan membuka satu room chat. Milik seseorang yang belum pernah sekalipun membalas pesannya jika bukan hal yang darurat.

Jeffrey Wibowo💚

Selamat malam Jeffrey
Selamat istirahat
Semangat KP nya di Pertamina ^•^

Kali ini Mika memilih untuk tidak mengejar Jeffrey. Mengingat bagaimana lelaki itu tidak sedikitpun membagi informasi tentang mata kuliah Kerja Prakteknya. Sepertinya dia benar-benar ingin pergi tanpa Mika.

ALFABET | Jung Jaehyun [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang