Udah ketebak sih kalo kamu nggak bakal cemburu walaupun nggak aku jelasin. -Mika
Mika tidak ingin memberikan hadiah yang biasa saja untuk sahabatnya. Di hari penting untuk Haikal besok, Mika ingin membawakan sesuatu yang berharga dan menunjukkan ketulusannya. Maka dari itu seharian ini di hari liburnya, Mika mengurung diri di meja belajarnya untuk membuatkan Haikal hadiah sidang akhirnya.
Haikal mendaftar lebih dulu dari gadis itu. Sebelumnya Haikal bertanya apakah ia lebih baik menunggu Mika menyelesaikan naskahnya untuk diserahkan bersama agar mereka dapat sidang di hari yang berdekatan, tapi Mika menolak. Ia tidak ingin menghalang-halangi kemajuan Haikal. Itu hari penting untuknya, untuk apa Haikal menunggu dirinya? Tentu akan membuang waktunya percuma. Dengan sekuat tenaga Mika mendorong Haikal untuk segera mengajukan pendaftaran sidang hingga tanggalnya telah ia dapat. Untungnya pria itu juga lebih memilih untuk berdiam diri di rumahnya sendiri dan belajar untuk esok Senin ketimbang nongkrong di kediaman Mika seperti biasanya, jadi Mika dapat mengebut untuk membuat kadonya.
Sebuah tote bag berbahan kanvas berwarna putih polos berhasil sampai di rumahnya dengan baik kemarin. Ia juga menyempatkan diri kabur ke Toko Merah untuk membeli beberapa cat akrilik yang tidak ia punya di rumah. Serta beberapa kuas ukuran 00 dan 01 karena yang lama telah mengembang.
Kini di hadapannya sudah ada potret diri Haikal yang sedang tersenyum. Akan ia gambar terlebih dahulu potret Haikal dengan pensil agar mudah di hapus jika salah. Lalu mengisi ruang kosong dengan warna yang sesuai. Hingga menebalkan garis luar dengan kuas terkecil dan cat berwarna hitam. Kemampuannya masih belum menghilang rupanya. Sudah cukup lama ia tidak bersentuhan lagi dengan segala macam cat sejak ia masuk kuliah.
Dengan cukup puas, Mika meletakkan tote bag itu di atas meja belajarnya. Ditindih dengan barang-barang berat dibagian sisi-sisi. Lalu ia rebahkan punggung lelahnya di kasur kesayangan. Surat seperti apakah yang harus ia tulis untuk dimasukkan dalam tote bag yang akan ia penuhi dengan permen Yupi nanti?
Masih berpikir rangkaian kata untuk di tulis, ponselnya berbunyi merusak konsentrasi.Ting!
Kak Kun
Katanya besok Haikal sidang? Aku mau nitip kado nih buat dia :D
Iya!!
Kakak mau nitip apa? Biar aku beliin nanti
Kalo aku beliin bunga bakal geli banget kan ya? Hahaha
Enggak lah. Semua orang juga suka kalo dikasih bunga kak
Kalo gitu aku titip snack bucket aja ya? Uangnya aku transfer ke kamu.
Sini no rek nyaOke kak
BNI a.n Diatmika Eri 039xxxxxxxxx
Makasih ya, Eri :)
Bukan hal yang asing lagi bagi mahasiswa tingkat akhir berkumpul di depan ruang ujian dengan berbagai tentengan untuk teman mereka yang masih berjuang di dalam sana. Sejak pagi, Mika terus saja mengoceh mengenai apa-apa saja yang harus dibawa oleh Haikal dan jangan sampai tertinggal. Gadis itu bahkan sengaja mengosongkan jadwal kegiatannya di hari ini untuk menemani Haikal sejak masuk hingga keluar ruang ujian. Hanya ada satu janji temu di sore hari nanti setelah ia menyelesaikan urusan perayaan Haikal tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFABET | Jung Jaehyun [✔️]
FanficABCDEFU and your mo- ehehe bercanda. Dari A-Z, alfabet favorit kamu apa? Project NCT Lokal Start: 19 January 2022 End: 3 March 2022 Johnthenaa Most Impressive Ranking [03/03/2022] 1# - nctlokal