Setelah mengobrol banyak hal dengan teman-temannya dan menyelesaikan pekerjaan di "Gor Guna Faizal", afizal pun pulang ke kontrakannya berjalan kaki, selain memang terbiasa berjalan kaki sekaligus menghemat pengeluaran.
Sesampainya di kontrakan, afizal langsung naik ke lantai 2 karena memang kontrakan ini memiliki 2 lantai, afizal memilih kontrakan ini sebagai tempat tinggal karena memang jaraknya tidak jauh dari sekolah dan Gor Guna Faizal.
Afizal masuk ke dalam kontrakan, meletakan gitarnya dipojok kamar dan langsung bergegas membersihkan diri, selepas membersihkan diri, afizal membuka buku yang ada di meja belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolah, karena besok sudah kembali ke sekolah.
Keesokan hari nya jam 06:30 afizal sudah siap untuk berangkat sekolah, berjalan kaki hingga sampai di "SMA Negeri 1 Semesta Utama" atau SMANTAU, afizal sampai di SMANTAU pukul 6:40, memasuki gerbang dan melewati parkiran serta aula yang masih sepi karena kegiatan belajar mengajar dimulai pukul 7:15.
SMANTAU sendiri memiliki 2 lantai, lantai 2 untuk perpustakaan, ruang laboratorium, ruangan olahraga untuk pertandingan dan ruang organisasi lainnya, selebihnya berada dilantai 1 seperti ruang guru, ruang kepsek, ruang BK&TU, kelas IPA dan IPS, kantin, koperasi bahkan kamar mandi pun hanya ada di lantai 1 ini.
Sesampainya afizal dikelas 12 IPS 2 (kelas IPS 2 sendiri kelas yg paling dekat dengan masjid sekolah) afizal membuka kelas dan masuk kelas, berjalan melewati barisan pertama dekat pintu hingga sampai di meja ke 4, afizal duduk di bangku dekat tembok, bersandar di bangku dan membuka buku matematika dan mempelajari rumus-rumus sembari menunggu jam KBM dan ketiga temannya yg belum terlihat batang hidungnya.
Karena terlalu fokus mempelajari rumus-rumus matematika, afizal tidak menyadari jika kelas sudah ramai, "Panggilan kepada Muhammad Afizal kelas 12 IPS 2 ditunggu diruang TU, terimakasih" fokus afizal teralihkan oleh speaker kelas, menengok ke bangku sebelah tempat duduk faizal yg masih kosong begitupun bangku marji dan coki yang berada belakang nya.
Menyimpan buku di meja, afizal bergegas keluar kelas dan menuju ruang TU yang berada di sebelah ruang kepsek, sesampainya di ruang TU "Permisi" afizal mengetuk pintu dan masuk setelah mendengar petugas TU menyuarakan kata masuk,
afizal duduk berhadapan dengan Bu Hida (petugas TU).Berjalan menyusuri lorong" yg sepi karena sudah memasuki jam KBM, melewati aula yang menampakkan beberapa siswa yang sedang dihukum karena kesiangan atau tertangkap karena bolos.
sesampainya afizal di di depan kelas, "Assalamualaikum" afizal mengucapkan salam sembari mengetuk pintu kelasnya yang sedang berlangsung KBM.
"wa'alaikumsalam, masuk" jawab seorang guru yang sedang menerangkan materi matematika, afizal pun masuk.
"maaf Bu saya dari ruang TU" permohonan maaf dari afizal karena terlambat masuk kelas.
"silahkan duduk" ucap guru tersebut lalu melanjutkan pembahasan materi nya, afizal pun berjalan ke tempat duduknya, teman-temannya menatap afizal penuh tanda tanya.
Bel istirahat pertama berbunyi menandakan waktunya mendingan otak dan mengisi perut, setelah berhamburan keluar kelas dan berjalan menuju kantin.
"ada apa zal, qo lu dipanggil ke TU?" Tanya marji, namun afizal bungkam, marji pun tak menanyakan lagi perihal pemanggilan afizal ke ruang TU, faizal dan coki memilih diam dan terus berjalan, karena memang dari mereka hanya marji yang kepo, itu sebabnya hanya marji yg bertanya.
Sesampainya di kantin, mereka berempat duduk di kantin yang sebelah kiri, karena kantin sebelah kanan mayoritas ditempati kaum perempuan, mereka duduk dan memesan makanan, makan dalam keadaan diam, pikiran afizal melayang tentang pembicaraan dirinya dengan bu hida di ruang TU pagi tadi.
Flashback
______________________________________
*SMANTAU = SMA Negeri 1 Semesta Utama
*TU = Tata Usaha
*KBM = Kegiatan Belajar MengajarJangan lupa follow dan vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
TITIPAN HATI (END)
Teen Fiction"Ngapain sih lu segala nolongin gue, gue nggk butuh bantuan lu, jauh-jauh sana, jijik gue deket sama pengamen kek lu" ~Zalifa Dinanti~ "lain kali kalo di tolongin itu bilang makasih, bukannya malah di maki-maki" ~Muhammad Afizal~ "Lagian siapa yang...