POV MINRA
Seorang gadis yang pingsan dengan pakaian yang sangat berantakan karna dibuly oleh teman temannya.Gadis tersebut pun terbangun."Ini dimana ya?"ucap minra dengan wajah binggung dan merasakan sakit dikepalanya
"Kenapa sakit banget kepalanya Minra hiks hiks?bentar kenapa minra masih idup,kan tadi kecelakaan trus mati?kemana sahabat-sahabat minra hiks hiks apa mereka semua mati? trus ini dimana kok ruangannya kotor dan kumuh.?"batin minra Setalah itu memory dari pemilik tubuh itu memenuhi kepalanya.Jadi minra pun sadar jika bukan tubuhnya yang iya tempati.minra pun mencari cermin untuk melihat tubuh yang ia tempati lalu minra menemukan cermin lemari yang lumayan besar dan memandangi seluruh tubuhnya
"Pantes dibuly pakaiannya aja cupu,padahal dari keluarga kaya,oh iya gimana nasib sahabat2 nya minra ya,mereka mati atau sama kek minra yang jiwannya terseret ketubuh orang lain?hm nantik aja dah cari taunya sekarang pulang dulu capek.oh iya hp mana ya?"batin minra sambil mencari hp disakunya.
Setelah itu minra pulang kerumah bela,kenapa dia bisa tau dimana letak rumah dan jalannya karena dia mendapatkan ingatan yang ada ditubuh bela,yang tidak dapat memory masal lalunya itu RAYSA,AYANA,DAN NAURA kalau MINRA dan MAYSA dia mendapatkan memory dari tubuh pemiliknya masing masing.
POV MAYSA
Seorang gadis sedang tidur pun bangun dengan berteriak didalam suatu ruang yang banyak dari buku buku."Aaaaaa"teriak gadis tersebut dengan nafas yang memburu.
"Dimana ini?"tanya gadis tersebut kepada sendirinya.
"Apakah aku mimpi kecelakaan?tapi aneh rasanya seperti nyata?"batin maysa
ya dia maysa,dia terbangun ditubuh seorang gadis yang ada didalam sebuah ruang seperti perpustakaan pribadi.setelah menelusuri ruangan tersebut banyak foto seorang gadis cantik beserta keluarganya dengan menghadap ke kamera sambill tersenyum bahagia.
maysa pun sadar jika dia sekarang menempati tubuh orang lain maysa itu begitu peka terhadap apapun jadi dia tidak lemmot memahami situasi.setelah itu dia pun merasakan sakit kepala yang begitu sakit maysa pun duduk di sisi tempat tidur sambil memegang kepalanya,seperti ada memory yang memasuki otaknya.Maysa pun memijat kepalannya hingga sakitnya ber angsur ansur tidak sakit kembali.setelah itu dia menghadap cermin dan melihat bagaimana wajah dari sang pemilik tubuh tersebut.
"Ini seperti tubuhku yang dulu hanya saja lebih putih dan lebih glowing dari pada tubuhku yang asli.bagaimana ya nasib raysa,ayna,naura,dan minra apakah mereka masih hidup?huft...Baiklah sekarang tidak ada lagi ARISA ALYSIA ROTCH yang dulu dan sekarang ARISA ALYSIA ROTCH yang baru"batin maysa
Sekarang MAYSA kita panggil LYSIA ya gess .Jadi Maysa ini blom tau ya jika dia memasuki dunia novel maysa kira itu masih sama didunia asli hanya saja beda tubuh gitu.
Setelah itu LYSIA pun menyelami alam pimpinya.
POV NAURA
Didalam sebuah kamar putih krem dan banyak hiasan dinding beserta foto keluarganya Seorang gadis sedang memejamkan matanya pun tersadar.
Mata cantiknya pun menelusuri setiap inci dari ruangan tersebut dengan seksama dia masih dengan keadaan binggungnya.
"Aneh ya tadi aku loh kecelakaan,kenapa bisa dikamar,trus ini kamar siapa?dan kenapa tubuhku tidak ada sakit sama sekali?"batin naura.
Lalu naura pun turun dari tempat tidur dan melihat berbagai buku beserta dengan laptop dan foto yang ada di meja tersusun dengan rapi.tidak mengenali foto seorang gadis cantik yang ada difoto tersebut.
Tiba tiba mata naura melotot dan menumpahkan parfum yang ada disebelah tangannya.Ya kebiasaan naura yaitu ceroboh."HAH..dia siapa?"ucap naura saat melihat pantulan dirinya didepan cermin.kapan dirinya beroprasi plastik pikir naura
"Kok cantik trus langsing"kata naura sambil memutar badannya dia masih tidak menyadari jika jiwannya berada di tubuh orang lain.
"Apa aku bertransmigrasi ya seperti di Watpad yang aku baca,tapi jika di Watpad kecelakaan terus kenapa cuman tidur bisa jiwanya di ganti?gimana bisa tau masa lalu dari tubuh ini kalo ingatannya gak ada.mungkin punya buku diari?batin naura
Setelah itu naura mencari keberadaan buku diari tersebut karna itu lah jalan satu satunya yang bisa naura ketahui bagaimana seluk beluk kehidupan pemilik tubuh yang naura tempati dahulu setelah beberapa menit lamanya akhirnya naura menemukan buku diari tersebut dan membacanya sampai akhir.
"Jadi namanya FINARA SOFIA SMACH gadis cuek dan bersikap bodo amat terhadap segala situasi apaun dan dia sekolah di SMA LSM sekolah ter elit
Tapi dia tidak mempunyai teman karena sifat cueknya ini.hufftt...gak papa lah yang penting aku gak menempati tubuh seorang antagonis kalo iya pasti ribet.tidur ajalah besok harus sekolah"batin Naura(ARA)Setelah itu naura pun tidur untuk mempersiapkan mentalnya dipagi hari untuk menyambut kehidupan barunya.
<><><><><><><><><><><><><><><><><><>
Segitu dulu ya gess😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmig Five Friend's
FantasyYa mereka adalah sahabat dalam satu angkatan yang sudah memasuki kelas 12 MA.Sekolah mereka bukanlah sekolah elit tetapi hanya sekolah bagi kalangan orang biasa sebab mereka hanya dari desa. Mereka hampir lulus dan merencanakan akan kerja di satu te...