Cerita ini ada di twitter ku beberapa bulan lalu, saat Inyoung Eonnie merencanakan menikah di bulan September'21.
Kebetulan waktu itu lagi trending membuat cerita berdasarkan beberapa kategori, iseng ikutan juga orat-oret dan sekarang di pindahkan kesini dengan Bahasa Indonesia dan lebih lengkap.
==============================================================
Heechul ditemani Gunhee melakukan streaming yang berawal game online seperti biasa sampai tangan Gunhee tidak bisa lagi ditahan untuk 'mengotak-atik' rambut Heechul yang sudah keriting sempurna, dia masih saja bertanya-tanya apa yang ada dipikiran sahabatnya ini sampai nekad merubah rambutnya seperti sekarang.
Heechulpun seakan merasa tak terganggu terus saja melakukan obrolan dengan penggemarnya di dunia maya dengan berbagai topik. Dia melihat sekilas saat Gunhee beranjak untuk mengambil makanan yang mereka order sebelumnya.
Walau makanan sudah dibuka dari kemasannya tapi belum ada tanda-tanda Heechul untuk berhenti malah mulai menyenggol nama Leader Super Junior, Leeteuk.
Secara sembunyi-sembunyi Gunhee memberi isyarat tapi tak ditanggapi sampi akhirnya dengan terang-terangan mengatakan dia lapar dan kembali harus bersabar karena sahabatnya yang baru memuji hebatnya sang leader mulai memencet tombol untuk menghubungi langsung.
Dari layar monitor bisa dilihat mereka yang sangat antusias menantikan momen berikutnya, menunggu interaksi keduanya yang sudah langka belakangan ini. Sayangnya sambungan tersebut tidak mendapat respon, bisa jadi Leeteuk tengah mengadakan siaran atau rekaman langsung yang memang tidak bisa memegang ponsel. Akhirnya Heechul membicarakan hal random lainnya sampai akhir acara.
Heechul dan Gunhee pindah ke meja makan melanjutkan obrolan sekaligus memakan ramyeon yang mulai dingin .
"Kau selalu saja menyenggol Leeteuk-ssi setiap ada kesempatan, bagaimana hubungan kalian sekarang?" pertanyaan yang sudah ditahan-tahan Gunhee dari tadi akhirnya keluar juga.
"Lebih baik dari waktu itu, diapun sepertinya mulai membuka diri"
"Apa istrinya ikut pindah kesini? "
"Aku belum terlalu banyak bertanya. Saat ini masing-masing dari kami mencoba memperbaiki hubungan yang renggang selama ini, tapi yang aku dengar dari Inyoung Nuunna kalau mereka sudah berpisah setahun lalu"
"Oh ya.. lalu kau berencana akan menikah dengannya?" goda Gunhee "Eh tapi bukankah kau bilang tak ingin menikah ya" lanjutnya.
"Aku memang tidak mau menikah...... kecuali dengan Jungsoo" jawab Heechul dengan memelankan suara di akhir kalimat.
"Aku dengar itu bangxxt!" tangan Gunhee sudah bergerak memukul dahi lelaki itu yang hanya membalas dengan tawa " Hmmm aku curiga waktu acara Heestory kau sengajakan menyanyikan Merry U lalu diganti ke One More Chance, pantas reaksi Leeteuk-ss seperti itu" Heechul masih tertawa ditambah pipinya yang memerah ternyata ada yang menyadari aksinya waktu itu.
" Tapi aku tak bisa berharap banyak karena tidak tahu bagaimana perasaannya sekarang, mereka akan mendapat keluarga baru tentu akan semakin sulit baginya, kau kan tahu bagaimana dia sering terlalu memikirkan pendapat atau perasaan orang lain dari pada memikirkan dirinya sendiri. Kamipun belum pernah membahas tentang itu lebih jauh"
"Aku akan mendukung kalian kalau begitu, apalagi kau di dapuk jadi MC diacara pernikahan kakaknya kan?'
" Ya. Malah sudah ada rapat kecil untuk persiapan acara itu. Tapi aku sedikit grogi kalau malah mengacaukannya nanti"
" Jangan cemas begitu bukankah kau sudah terbiasa membawakan acara semacam itu, kecuali kalau fokusmu terganggu oleh Leeteuk-ssi"
"Nah itu dia!" Gunhee lagi-lagi menggelengkan kepala memutuskan lebih baik segera menyelesaikan makan malam itu dari pada lebih lama melayani pikiran ambigu sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teukchul Scribble
RandomKumpulan coretan yang memang dibuat khusus untuk disini atau yang pernah di upload di tempat lain seputaran member Super Junior dan orang-orang terdekatnya dan lebih spesifik ke 2 pilar Suju dengan latar bisa apa aja sesuai mood, tentu saja hasil d...