Hiruk pikuk yang terjadi beberapa jam di ruang tunggu perlahan mulai berkurang, tinggal para penata rias dan penata gaya yang masih tampak sibuk merapikan kembali peralatan sedangkan bintang utama sudah beranjak ke ruang lain siap untuk tampil di acara khusus yang lucunya berada bukan di negara sendiri.
Ini pertama kali mereka muncul di panggung besar setelah mulai meredanya pandemi yang merusak banyak rencana mereka. Walau harus mengikuti beberapa persyaratan seperti karantina beberapa hari, penonton yang tidak boleh mengeluarkan suara dan lain sebagainya, tak menyurutkan semangat memberikan yang terbaik untuk penggemar setia yang lebih dikenal dengan sebutan E.L.F
Sudah jadi kebiasaan menjelang naik panggung para member akan mengambil gambar bersama terutama Yesung dan Donghae yang sudah berkali-kali mengabadikan momen dibelakang panggung itu.
Mereka harus puas untuk sementara hanya bisa foto ber-enam, selain Shindong yang memang tidak bisa ikut karena dalam pemulihan dari Covid untuk kedua kalinya, kedua hyung mereka Leeteuk dan Heechul yang tadi memang meminta waktu untuk berbicara masih belum kelihatan.
Banyak ELF yang menanyakan keberadaan 2 pilar suju tersebut saat gambar mereka tersebar lewat SNS masing-masing, tapi seperti sudah menjadi perjanjian tak tertulis diantara mereka tak satupun dari para member menanggapi, mereka tetap ingin menjaga privacy keduanya .
"Teuki, aku gugup. Sudah lama aku tidak bergabung dengan kalian, apa mereka akan menerima nantinya?" Suara Heechul sedikit bergetar, tangannya tak lepas menggenggam tangan Leeteuk.
"Aigo....entah sudah berapa kali kau tanyakan Heechura, percayalah...mereka akan senang kalau kau juga bergabung, itu yang mereka nantikan selama ini"
" Kalau aku melakukan kesalahan lirik bagaimana, kalau aku lupa gerakan tari bagaimana, kalau aku...."
"Ya tinggal bayar sesuai perjanjian kita dong"
"Yak...kau sama sekali tak membantuku Jungsoo"
" Hahaha...kemarilah " Leeteuk melepaskan genggaman tangan dan berganti merentangkan tangan yang spontan membuat tubuh Heechul mendekat masuk kepelukan sang Leader
"Kau akan baik-baik saja Jagi... jangan terlalu banyak memikirkan hal yang akan merusak suasana hatimu, jadilah dirimu sendiri dan aku yakin kau akan tampil sempurna nantinya"
"Terima kasih Jungsoo, kau selalu bisa aku andalkan. Aku akan melakukan yang terbaik nantinya, apalagi mungkin ini yang terakhir...."
"Hechurra...tolong tidak usah ungkit masalah itu dulu, mari sama-sama fokus ke acara in dulu dan bersenang-senang dengan dongsaeng lainnya, mengerti?
"Ne, maaf Jungsoo aku hanya..."
' Cup'
"Sudah jangan diteruskan, lihat dirimu sangat mempesona seperti biasanya. Walau sebenarnya lebih terlihat bagaikan Queen dimataku " goda Leeteuk sambil memegang kedua bahu Heechul mengalihkan topik pembicaraan yang sensitif tak urung membuat wajah lelaki didepan bersemu merah
"Cheesy...!"
" Apa sudah tenang sekarang? " Heechul menganggukkan kepala memberi tatapan terimakasih "Good..., jangan terlalu memaksakan diri ingat kesehatanmu juga"
" Ne Leadernim " Heechul kembali mendekat dan memeluk orang yang telah berbagi hidup dengannya, wajahnya berada dilekuk leher jenjang itu menghirup sebanyak mungkin aroma yang selalu menenangkan.
"Yo...Hyung tunda dulu kegiatan kalian itu, kita sudah harus tampil!" suara Hyuk terdengar diambang pintu membuat keduanya melepaskan pelukan dan terkekeh melihat kelakuan dongsaengnya .
Beriringan keduanya meninggalkan ruangan menuju para member dan kru lain yang telah menanti untuk memberikan penampilan yang akan diingat buat semua.
------ end ------
** cerita pengalihan dari berita yang mengguncang ELF semalam.
Walau tadinya mau nulis tentang berita itu tapi sepertinya perlu calling down dulu dan mununggu kelanjutan/kepastiannya. Kebetulan lihat foto 6 anak itik yang lagi selca jadi tiba-tiba mungcul ide ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teukchul Scribble
RandomKumpulan coretan yang memang dibuat khusus untuk disini atau yang pernah di upload di tempat lain seputaran member Super Junior dan orang-orang terdekatnya dan lebih spesifik ke 2 pilar Suju dengan latar bisa apa aja sesuai mood, tentu saja hasil d...