Sebuah mobil mewah berhenti di depan Cafe & Resto, seorang asisten keluar dari pintu penumpang depan untuk membuka pintu belakang. Dia membungkukkan badan saat seorang pria dengan penampilan rapi memancarkan aura pemimpin keluar dan berbicara sejenak dengannya lalu kembali masuk kemobil setelah pria tersebut melangkahkan kaki menuju Cafe.
Dia disambut seorang manager yang bertugas menandakan kalau pria itu adalah tamu khusus karena dia tidak langsung duduk tapi melihat berkeliling sesekali mendekat ke beberapa pajangan yang ada ditembok setelah menyuruh manager tadi melanjutkan tugasnya.
Tak lama bunyi lonceng di pintu kembali terdengar diikuti sepasang anak yang berlari kearah pria tadi yang telah mengembangkan tangan siap memberi pelukan
"Daddy......" teriak mereka dengan wajah ceria "Aku merindukanmu"
"Daddy juga merindukan kalian, coba Daddy ingin lihat kalian dulu" dia melepaskan pelukan dan sedikit memundurkan badan "wah kalian tumbuh dengan cepat, apa kalian betah disini?"
"Ya....kami telah mempunyai beberapa teman disekolah"
"Bagus kalau begitu"
"Profesor, senang melihatmu kembali" pria lain yang baru masuk melakukan hal yang sama langsung memeluk pria itu
"Leeteuk. Bagaimana kabarmu, aku dengar kau telah bertemu dengannya?"kedua tangannya masih memegang bahu Leeteuk yang tersenyum samar
"Ayo anak-anak kalian bersih-bersih dulu keatas nanti Nana dan Daddy menyusul" kedua anak kecil yang tadi masih berdiri melihat keduanya.
"Jangan lama-lama dibawah ya Daddy, kami mau bercerita banyak denganmu"
Pria itu mengangguk lalu memberikan ciuman dikepala masing-masing dan menatap mereka sampai hilang diujung tangga.
"Jadi.....?"
"Ya, pertemuan yang tak diduga"
"Lalu bagaimana?"
"Aku belum mengatakan apa-apa, Aku harus meyakinkan diri dulu juga mencari tau apakah dia layak untuk mengetahui tentang mereka"
"Bagaimanapun kau harus memberitahunya dan anak-anak...."
"Daddy, Nana kenapa lama sekali!" suara nyaring dari tangga memutus pembicaraan mereka berganti senyum
"Ayolah mereka sudah tak sabar" pria yang lebih tua kembali merangkul bahu Leeteuk mengajak bergerak ke tangga menuju lantai dua.
Seiring dengan itu seorang pengunjung yang dari tadi memperhatikan dari mejanya langsung bangkit hendak pergi.
"Anda akan pergi Heechul-ssi, apa tidak menunggu Boss dulu?" seorang pelayan yang mengenalinya bertanya dengan sopan
"Tidak usah, hari ini Aku harus segera berangkat lagi ke lokasi"
Dia berlalu dengan menyembunyikan perasaan yang baru dirasakannya 'Apa aku cemburu?' hatinya bertanya 'tapi dulu aku tidak pernah begini' langkahnya pelan dan lesu menuju parkiran 'siapa pria itu, apa itu Mr.Kim...ayah dari anak-anak itu?" Heechul mencoba menebak-nebak melihat akrabnya mereka tadi 'Leeteuk berhak mendapatkan pria yang menyayanginya seperti itu' Dia masuk kemobil sudah tidak bernafsu untuk makan siang walau juga telah melewatkan sarapan, dia mengendarai mobil kemana saja berharap bisa menjernihkan diri.
Dokter Ahn berjalan menuju keruangannya setelah berkeliling memeriksa beberapa pasien, tanpa sengaja berpapasan dengan Dokter Kang yang akan ke kantin untuk mengisi perut sebelum menemui janji konsultasi setelah makan siang.
"Kenapa terburu-buru Dokter Kang?"
"Aku akan makan siang di kantin dan harus segera kembali mempelajari lagi file pasienku berikutnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teukchul Scribble
De TodoKumpulan coretan yang memang dibuat khusus untuk disini atau yang pernah di upload di tempat lain seputaran member Super Junior dan orang-orang terdekatnya dan lebih spesifik ke 2 pilar Suju dengan latar bisa apa aja sesuai mood, tentu saja hasil d...