Unwell

256 13 4
                                    

Leeteuk akhirnya berhasil masuk ke apartement setelah sedikit berjuang dengan rasa tak nyaman ditubuh. Dia langsung menuju dapur untuk mengambil segeras air untuk diminum, kesegaran benda cair itu tak bertahan lama apalagi untuk mengembalikan kekuatannya sampai akhirnya memutuskan untuk segera tidur karena menyadari tak sanggup lagi melakukan rutinitas bersih-bersih, hanya gonggonggan Koong yang kembali menyadarkan akan tanggung jawab yang tak bisa dilupakan


"Koongi-ya, Appa sedang tak enak badan dan tak bisa mengajakmu main.  Kau makanlah dahulu nanti kau bisa menyusulku kekamar, okey" ucap Teuk sambil menuangkan makanan baru untuk anjing peliharaannya dan kembali meneruskan langkah menuju kamar tidur.


Begitu sampai dikamar dia langsung menuju tempat tidur, membaringkan badan dan membungkus tubuh dengan selimut karena merasa dingin disekujur tubuh walau ac tak dinyalakan sama sekali. Beruntung jadwalnya kosong dan hanya ada janji makan malam dengan salah satu klien yang akan memakai keahliannya.



~~~



Heechul yang tengan berkumpul dengan teman-temannya yang sengaja menjemput setelah acaranya berakhir tadi mengerutkan kening setelah kesekian kali telp-nya tak ditanggapi, wajahnya yang tadi masih bisa menanggapi tawa akan ulah teman-temannya tampak lebih serius. 


Sudah menjadi kebiasannya untuk mengabarkan Leeteuk...orang yang coba terus dihubungi... untuk memberitahu keberadaannya apalagi saat dia bersama teman-temannya sepert sekarang karena dia selalu lupa untuk membatasi minumnya dan berakhir Leeteuk yang akan menjemput selelah apapun dia karena tak diizinkan sama sekali pulang dengan taxi walau belakangan kebiasaan mengkonsumsi alkohol sudah jauh berkurang. Dan malam inipun sang manager yang tak biasa tinggal bersikeras akan menunggunya sampai selesai, dia tetap merasa perlu mengabari.


"Apa dia marah karena tadi aku tak mengangkat telponnya" batin Heechul teringat dia lupa untuk menelepon balik setelah sang manager memberitahu kalau ada telp dari leadernya

"Issh...kenapa dia merajuk seperti ini" dengan resah dia mencari kontak lain dan segera menekannya





"Ya heechul-ssi" terdengar suara sedikit serak diseberang sepertinya baru terbangun dari tidur

"Maaf aku membangunkanmu tapi kenapa Jungsoo tak mengangkat telpku. Apa dia baik-baik saja atau marah padaku?"

"Eee... aku sudah mengantarkannya setelah shooting tadi ke apartement" keheningan sejenak yang membuat Heechul waspada "tapi kalau aku perhatikan sepertinya dia lemas sekali begitu jalan memasuki lift, apa dia sakit?"

"Sakit..... apa besok dia ada jadwal"

"Hanya janji dinner dengan salah satu perusahaan"

"Okey...terimakasih ya...tidurlah lagi aku akan ketempatnya kalau begitu"

"Ne Heecull-ssi"



Tak perlu menunggu lagi Heechul langsung berpamit untuk pulang terlebih dahulu walau mereka masih ingin menahannya yang memang jarang bisa berkumpul diantara kesibukan lelaki itu ,Heechul  sampai memakai alasan keadaan darurat dan menolak diantarkan  bagaimanapun juga tidak semua temannya tau tentang hubungannya dengan Leeteuk. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teukchul ScribbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang