🤍 Chullie, my drunk baby 🤍

571 26 7
                                    

Masih dari Tw saat Heechul yang mulai mabuk terus dicium Gunhee tapi tidak bisa berbuat apa-apa, malah dibikin salfok sama matanya yang mengejap lucu


=====>  Happy Reading  <=====



Heechul menggeliat dari tidurnya saat cahaya matahari yang masuk lewat celah tirai memaksanya memalingkan muka sebelum berusaha membuka mata disela sakit kepala yang masih tersisa.

Dia menyibakkan selimut yang menutupi hingga kebatas dada sampai menyadari tak ada baju yang melekat ditubuhnya, secara naluriah dia mengangkat selimut dan heran karena hanya mengenakan boxer.

Perlahan dia mengumpulkan kesadaran. Mengingat shooting semalam untuk salah satu acara dengan beberapa bintang tamu, salah satunya Gunhee.

Ingatan dirinya yang mulai mabuk dan Gunhee yang bermain-main menggoda muncul begitu saja, juga saat dia menyetujui ajakan Gunhee untuk melanjutkan obrolan diluar.

Heechul mengerutkan kening dan tangannya mulai memijit mencoba mengingat apalagi yang terjadi, tapi nihil.

ddrrtttt....

Dia memalingkan kepala ke ponsel yang bergetar di atas nakas, tanpa menungg langsung menyambar dan melihat nama Gunhee disana.

"Hmmmm"

"Aaah Cinderella kau baru bangun?, maaf aku tidak bisa tinggal lebih lama denganmu"

".................."

"Malam yang indah bukan?"

Wajah Heechul memucat mendengar kata-kata Gunhee apalagi terdengar suara tawa diseberang sana.

"F**K You!" hanya itu yang bias dilontarkan berikutnya.

"Haaa?! Apa tidak cukup semalam?" suara tawa Gunhee makin terdengar kencang membuat Heechul langsung mematikan sambungan.

Tangannya otomatis bergerak mengecek apa ada panggilan dari Leeteuk, ternyata tidak ada sama sekali, beralih membuka chat dan menemukan potongan foto shooting semalam yang telah terkirim ke sang Leader, walau sudah dibaca tapi tidak ada tanggapan apa-apa membuat Heechul makin gelisah.

Nit nit nit nit nit nit...

Terdengar suara dari pintu masuk, seseorang menekan password dan masuk ke apartement, Heechul tidak tahu pasti siapa yang datang, mungkin saja Gunhee yang kembali atau Leeteuk. Dia memutuskan menyelamatkan diri dengan kembali berpura-pura tidur dengan menutup seluruh tubuh dengan selimut.

Perlahan langkah kaki terdengar semakin jelas, melewati pintu kamar dan mendekati tempat tidur. Tapi masih belum ada suara apapun...sampai beberapamenit berlalu.

"Aku tahu kau sudah bangun Heechura" suara lembut Leeteuk terdengar yang hanya membuat Heechul makin mengkerut dibalik selimut.

"Kau tak ingin bertemu denganku? Apa aku harus pergi lagi?"

Heechul masih diposisinya.

"Baiklah, kau tidur saja kalua begitu" terdengar suara gerakan badan yang membuat Heechul mengambil keputusan untuk menghadapi kenyataan.

"Jangan pergi Teuki, maafkan aku"

"Maaf untuk bagian yang mana? Bisa kau beritahu aku?" Leeteuk masih berdiri dengan tangan bersilang di dada.

Heechul bangkit lalu duduk menyandar ke kepala tempat tidur menyisakan selimut masih menutupi sebagian badan, jari-jarinya bertaut menghilangkan kegugupan.

"Foto yang terkirim itu tidak seperti kau duga, Gunhee memang mencium pipiku tapi tidak lebih dari itu apalagi disana ada bintang tamu lain" hening sejenak, Heechul berharap ada tanggapan dari Leeteuk.

"Lalu aku melanjutkanminum dengan Gunhee diluar, aku...aku...Maaf Jungsoo"

Tiba-tiba saja emosi Heechul memuncak merasa bersalah, takut, malu dan sebagainya membayangkan hal-hal buruk yang mungkin terjadi diluar kesadarannya sehingga air mata mengalir begitu saja.



Leeteuk yang sedari tadi sengaja mendengarkan penuturan pria dihadapannya sambil terus menahan senyum langsung mendekat dan memeluk, menggosok punggung telanjang itu mencoba menenangkan.

"Aigoo, kenapa kau menangis Chullie?"

"Maafkan aku, harusnya aku langsung pulang atau menghubungimu bukan mengikuti ajakkan Gunhee...hik..." dia memberanikan diri mengangkat wajah menatap Leeteuk.

"Apa kau masih biasa percaya padaku Jungsoo?"

"Berapa kali aku katakana kalua kau akan sangat menggemaskan saat mabuk dan kebiasaanmu menempel pada laki-laki lain yang paling aku khawatirkan. Untung saja semalam Kims memberitahuku setelah mengirimkan foto itu. Gunhee-pun masih bisa menahan diri lalu menghubungiku agar menjemput dirimu semalam" akhirnya Leeteuk menceritakan apa yang terjadi tidak tega melihat Heechul yang tak berhenti menangis.

"Jadi semalam kau yang bersamaku?"

Leeteuk mengangguk masih tersenyum.

"Tidak terjadi apa-apa antara aku dan Gunhee?"

Dijawab dengan gelengan kepala membuat Heechul menarik nafas lega dankembali mengeratkan pelukan.

"Aku sudah ketakutan setengah mati dari tadi kalua aku berbuat bodoh lagi seperti dulu" ucapnya lirih masih dengan sedikit isakkan diantara kalimat menenangkan dan ciuman yang diberikan Leeteuk.


👉  E N D  👈



Teukchul ScribbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang