Rose day datang lagi,sesuai janji beberapa hari lalu Heechul akan hangout bersama teman-temannya.
Ini tahun ke 2 Heechul menghabiskan waktu dengan mereka, bukan karena selama itu dia tidak pernah memiliki pasangan justru baru beberapa hari lalu dia mengakhiri hubungan karena bosan.
Kali ini dia sengaja memakai tracksuit kebanggaanya yang berwarna kuning dan sudah memikirkan alasan bahwa tracksuit lain sedang di laundry jika ada diantara mereka usil menanyakan kenapa memakai warna itu. Warna yang biasanya dipakai bagi mereka yang berpasangan.
Mereka memasuki Cafe yang sudah ramai, beruntung masih ada meja kosong yang bisa ditempati. Dari mulai masuk Cafe mata Heechul sudah berkeliaran mencari sesuatu hingga akhirnya tak berpaling lagi setelah menemukan objek yang dicari tanpa disadari kalau teman - temannya tahu kalau dia terus memperhatikan salah satu pelayan yang ada disana.
"Chul kau naksir diakan" suara Jungmoo mengalihkan perhatiannya dari objek yang berada beberapa meter dari meja mereka
"Bicara apa kau, aku tak naksir siapa-siapa" elaknya berlawanan dengan mukanya yang memerah.
"Jangan bohong, setiap kita kesini kau langsung mencari keberadaannya dan terlihat senang saat dia mengantarkan pesanan"
"Bullshit"
"Kau kira kami tak tahu kenapa kau memakai tracksuit kuning itu" Kangin tak mau kalah ikut meledek.
"Sekarang kami tantang kau untuk memberikan bunga untuknya, bagaimana?"
"Oke siapa takut" jawab Heechul lugas "kalian pesankan aku makanan dan minuman biasa, aku akan pergi sebentar"
Dia bangkit dari duduknya berjalan keluar menuju toko floris yang berada beberapa blok dari Cafe itu, begitu mendapatkan apa yang dicari dia segera kembali.
Baru beberapa saat dia duduk kembali dikursi, pelayan yang dimaksud datang dengan baki berisi pesanan mereka. Setelah menyapa dengan sopan mulai memindahkan piring dan cangkir ke meja dan berniat kembali setelah mempersilahkan mereka untuk menikmati.
"Leeteuk-ssi..." panggil Heechul tanpa harus membaca nametag yang berada didada karena nama itu sudah lama berada dikepalanya "Happy Rose day" ujar Heechul percaya diri walau tak mengetahui latar pria yang tertegun disampingnya sambil memberikan bunga mawar yang baru dibeli.
"Oh, terimakasih.......?
"Heechul"
"Terimakasih Heechul-ssi, bunga yang sungguh indah. Maaf saya harus pergi meneruskan pekerjaan" ucapnya dengan memberikan senyum yang membuat Heechul merasa mabuk.
Jujur ada rasa kecewa dihatinya menerima respon seperti itu ditambah ledekan dari teman-temannya.
Dia masih mencuri pandang kearah pria tadi yang beranjak dari conter menuju meja - meja tertentu. Rasa kesalnya semakin menjadi, menyadari ternyata bukan hanya dia yang memberikan bunga dan semakin memuncak melihat ada yang berani mencoba memegang tangan lelaki itu yang dengan halus bisa dihindari.
"Sainganmu banyak Chul, tidak saja wanita tapi pria juga"
"Kartu playboymu ternyata tak berlaku disini" tawa mereka pecah tak peduli wajah Heechul yang semakin masam.
Mereka melihat lelaki tadi mulai menanggalkan apron dari tubuhnya lalu menghilang kebalik pintu yang bertuliskan 'staff only".
"Sepertinya shif kerjanya sudah berakhir hyung" Kyuhyun menebak yang hanya memperburuk suasana hati Heechul.
Mengerti dengan perubahan sikap sahabatnya mereka mencoba mengalihkan pembicaraan untuk menaikkan mood lelaki itu lagi, karena Heechul yang bad mood adalah Heechul yang ingin mereka jauhi.
Usaha mereka nyaris gagal sampai terdengar suara yang kembali menarik perhatian mereka.
"Heechul-ssi.....Happy Rose day juga"
Tak satupun menyadari lelaki berkemeja kuning bergaris hitam itu telah berdiri disamping meja mereka, begitu juga Heechul yang tiba-tiba tak bisa mengucapkan sepatah katapun, matanya terkunci kemata indah memancarkan kasih bahkan saat tatapan mata itu menghilang berganti tubuh yang melangkah semakin menjauh."Kau tetap akan membeku seperti itu idiot?" Jungmoo mengagetkannya
"Susul dia bodoh!"
Bersyukur Heechul segera bisa mencerna info barusan lalu langsung bangkit meninggalkan suara teman-teman yang menyemangati dibelakangnya.
"Leeteuk-ssi tunggu aku"....
===== end =====
Senangnya yang mendapatkan mawar dari pengagum rahasia
Warna kuning yang biasa dipakai untuk yang punya pasangan di Rosw day
Ternyata cintanya terbalas langsung jadi couple deh.
Happy Rose Day
Happy Yellow Day
Happy TeukChul Day
Happy 1st Heestory (TeukChul) Anniversary
KAMU SEDANG MEMBACA
Teukchul Scribble
RandomKumpulan coretan yang memang dibuat khusus untuk disini atau yang pernah di upload di tempat lain seputaran member Super Junior dan orang-orang terdekatnya dan lebih spesifik ke 2 pilar Suju dengan latar bisa apa aja sesuai mood, tentu saja hasil d...