Hi apa kabar, masih ada yang menunggu tulisan haluku ga?
Pernah ngebagin ga saat member Suju masing - masing berkeluarga, termasuk dua pilar Leeteuk dan Heechul. Bagaimanapun cintanya sama pasangan ini jauuuuh dilubuk hati tetap berharap mereka menemukan pasangan masing - masing dan memiliki keturunan (eh apa cuma aku yang begitu?)
Berawal dari Siaran langsung Bdaynya Leeteuk ketika mereka 'kembali' membahas tentang pernikahannya dan dari apa yang disampaikan Teuk , disaat yang tidak jauh beda waktunya Heechul juga selalu sounding pasti kan menikah tahun depan jadi muncullah ide tulisan ini.
So, Happy Reading
*********************************************
Leeteuk baru memasuki restoran yang langsung disambut seorang gadis berambut pirang sebahu dengan wajah bersemangat.
"Daddy untung kau segera sampai"
"Apa ada yang darurat?"
"Tamu di ruang VIP menanyakan dan berpesan ingin bertemu denganmu"
Restoran itu termasuk tempat favorit yang sering didatangi pengunjung dari berbagai kalangan, mulai yang biasa sampai orang penting. Ruangan VIP yang ada di lantai atas sangat nyaman tersedia untuk tamu yang ingin makan dan minum atau melakukan jamuan bisnis dengan lebih tenang disamping privasi yang terjaga.
"Oh ya, siapa kira-kira apa kau mengenalnya? "
"Aku sering melihatnya tapi tidak hafal namanya. Ayo cepat dia sudah menunggu dari tadi"
"Daddy tarok mantel dulu, baru menemuinya, ada di ruangan yang mana?"
"Sini " gadis itu melepaskan mantel dari tubuh atletis ayahnya dan menyerahkan kepada asisten yang masih ada diantara mereka meminta untuk meletakkan keruang kerja sang Ayah
"Terlalu lama kalau harus keruangan dulu. Bisa - bisa Daddy memeriksaan pekerjaan lagi. Ayo Daddy nanti dia keburu pergi!" suaranya sangat tak sabar menarik tangan sang Ayah.Leeteuk hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah anaknya yang baru beberapa bulan tinggal di Seoul memenuhi permintaannya untuk mengambil kuliah disini sehingga bisa berkumpul bersama lagi.
Mereka sampai di depan ruang yang dimaksud, Leeteuk merapikan pakaian sejenak sebagai bentuk menghargai sang tamu walau belum tahu siapa yang ada didalam.
Dia mengetuk perlahan pintu sebelum menggeser nya" Selamat...... "
"Ah Jungsoo temanku... kau sudah datang " suara salah satu tamu terdengar gembira begitu melihat sosok yang dinanti dari tadi memasuki ruangan, dia langsung bangkit dan membungkus Leeteuk dengan pelukan.
"Ternyata aktor besar yang berkenan mampir ke restoran ini, kau bersama siapa Chul?"
"Jangan bicara begitu Jungsoo, saat aku bersamamu artinya aku bukan siapa-siapa selain temanmu" dia sedikit merajuk
"Kita sudah tua Chullie, tapi kelakuanmu masih seperti dulu"
"Hanya karena bersamamu aku bisa begini" mereka melepaskan pelukan dan Heechul dengan masih menggenggam tangan Leeteuk menarik mengajak duduk disampingnya.
"Sebaiknya aku kembali ketempatku Chul, kalian teruskan saja makan malamnya" tolak Leeteuk halus tidak enak dengan rekan Heechul yang ada di meja itu.
"Tidak...tidak...kali ini kau harus menemaniku, kami sudah membahas hal pekerjaan dan sekarang hanya menyelesaikan ini sambil menunggumu. Ayolah Teuki... jarang-jarang kita bisa punya waktu bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teukchul Scribble
RandomKumpulan coretan yang memang dibuat khusus untuk disini atau yang pernah di upload di tempat lain seputaran member Super Junior dan orang-orang terdekatnya dan lebih spesifik ke 2 pilar Suju dengan latar bisa apa aja sesuai mood, tentu saja hasil d...