JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Setelah merasa bosan di kafe, Rose mengajak Jaehyun untuk berkeliling di taman saja."Tidak terasa ya, sekarang kita sudah sama-sama dewasa" ujar Rose.
Jaehyun mengangguk. "Kau benar. Dan juga...sekarang kehidupan kita sudah benar-benar berbeda"
"Kau tau Jae...seandainya bisa, aku ingin memutar ulang waktu"
"Kenapa ?"
"Aku ingin mengubah masa depan ku dengan memilih calon suami ku sendiri"
"Kenapa bicara seperti itu ? Kau bilang kalian sudah saling mencintai kan ?"
Rose terdiam beberapa saat dan menghela nafas. "Entahlah, aku tidak yakin kalau kami saling mencintai"
Dahi Jaehyun mengernyit. "Kenapa ?"
Rose pun melangkah mendekati sebuah bangku umum di sana, dan Jaehyun mengikutinya. "Aku hanya...ingin menikah dengan pria yang sudah mencintai ku sejak awal menikah"
"Kehidupan pernikahan yang terjadi karena perjodohan tidaklah semudah itu""Ya..namanya juga hidup. Tidak semua hal terjadi sesuai dengan keinginan kita. Tapi percayalah bahwa suatu saat nanti akan ada kebahagiaan di dalam itu" kata Jaehyun.
"Aku tau..." Gumam Rose pelan.
Setelah itu keadaan hening karena mereka fokus pada pikiran masing-masing.
Jaehyun berdehem. "Rose...aku ingin berkata jujur pada mu"
"Katakan saja"
"Ini adalah...sesuatu yang seharusnya aku katakan sejak dulu. Tapi aku tidak pernah punya keberanian untuk mengungkapkannya"
Rose pun menatap Jaehyun dengan serius. "Apa ? Cepat beritau, jangan membuat ku penasaran"
Selama beberapa saat Jaehyun terdiam, kemudian dia memalingkan wajahnya dan menatap ke arah depan. "Aku menyukai mu sejak dulu"
"Hah ?"
"Aku sudah mencintai mu sejak lama, Rose"
•••
"Aku harus bagaimana, ibu ?" Lirih Chanyeol yang masih terlihat air mata mengalir di pipinya.
Chanyeol adalah seorang anak lelaki yang sangat jarang sekali menangis. Dan sekarang, ibunya merasa kalau Chanyeol benar-benar mengatakan dengan jujur kalau dirinya mencintai Rose.
Ibu menghela nafas. "Pertama, kau harus bicara dengan gadis itu. Kau harus bisa membuktikan pada Rose kalau kau benar-benar sudah tidak berhubungan dengan gadis itu lagi. Suruh gadis itu yang mengatakannya juga pada Rose"
"Tapi apakah Rose akan percaya ?"
"Coba saja dulu"
"Jika kau memang benar mencintainya, maka kau pasti akan bisa membujuknya dengan cara apapun""Tapi ibu.."
"Sudahlah jangan bersedih seperti itu. Besok lusa kau libur kan ?"
Chanyeol mengangguk.
"Kalau begitu kita harus datang ke Busan dan menemui Rose. Kau harus bisa membujuknya dan menyakinkan Rose kalau kau tidak akan pernah mengecewakannya lagi"
"Baiklah ibu. Aku akan berusaha sekeras mungkin untuk membawa Rose pulang kemari"
Ibu pun mengusap kepala Chanyeol. "Sebenarnya ibu kecewa pada mu. Tapi ibu juga bersalah karena menjodohkan mu dengan orang yang sama sekali tidak kau kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉