Bonchap

523 53 1
                                    

Setelah melakukan honeymoon bulan lalu, kini hubungan Chanyeol dan Rose sudah jauh lebih dekat. Bahkan yang awalnya sering malu-malu, kini Rose malah lebih sering bersikap manja pada Chanyeol.

Contohnya saja seperti saat ini.

Chanyeol sedang asik menonton televisi, dan Rose tiba-tiba datang lalu duduk menyamping dipangkuannya.

"Eh ? Kenapa duduk disini ?" Tanya Chanyeol.

"Tidak ada, memangnya kenapa ?"

"Jangan dulu mengganggu ku, Rose. Ini film kesukaan ku"

"Oh benarkah ? Lalu lebih suka aku atau film itu ?" Tanya Rose sembari mengalungkan kedua tangannya di leher Chanyeol.

"Pertanyaan yang aneh"

"Tidak tuh"
"Malam ini makan malam diluar ya ? Aku benar-benar malas memasak"

"Hm ? Mau makan apa ?" Tanya Chanyeol yang kemudian satu tangannya dilingkarkan di pinggang Rose.

"Aku ingin makan mala xiang guo di tempat yang kita kunjungi minggu lalu, kau masih ingat kan ?"

Chanyeol mengangguk. "Baiklah, kita akan makan di sana nanti. Tapi sekarang turunlah dulu. Aku ingin menonton film nya"

"Tidak mau"

"Ayolah sayang, biarkan aku--"

Cup~

"Kalau aku bilang tidak mau ya tidak mau"

"Hm..sekarang kau semakin berani ya pada ku" kaya Chanyeol.

Rose mengidikkan bahunya, kemudian memeluk dan bersandar pada Chanyeol. Satu tangannya menyentuh perut Chanyeol yang tertutupi oleh baju. "Disini kotak-kotak, tapi kalau diperut ku akan menjadi bulat" gumamnya.

"Hm ? Apa maksud mu bulat ?"

Tangan yang berada di perut Chanyeol ia pindahkan sehingga menyentuh perutnya sendiri. "Nanti disini akan ada bayi lagi yang tumbuh"

"Oh iya, kau belum mengeceknya ?"

Rose menggeleng. "Belum"

"Kenapa tidak mengeceknya ?"

"Aku rasa belum"

"Kita tidak akan tau sebelum mengeceknya dulu kan ?"

"Iya sih, tapi...oh iya"

"Kenapa ?"

"Aku baru ingat. Kalau dipikir-pikir, sudah cukup lama aku tidak datang bulan" kata Rose yang langsung menegakkan tubuhnya.

"Benarkah ?"

Rose mengangguk. "Chanyeol, tolong belikan test pack sekarang ya. Aku ingin mengeceknya"

"Nanti malam aku akan membelikannya. Sekarang biarkan aku menonton film ini dulu, tolonglah"

Rose terkekeh. "Baiklah baiklah"

•••

Hari sudah berganti.

Rose bangun di pagi hari seperti biasanya. Dan tentu dia langsung menggunakan test pack yang dibelikan oleh Chanyeol semalam.

"AAAAA!! CHANYEOL!!"

Chanyeol yang terkejut langsung bangun dari tidurnya dan terduduk. "Apa ? Ada apa ?"

Rose pun keluar dari kamar mandi kemudian menghampiri Chanyeol yang masih duduk di atas ranjang.

"Kenapa ?"

Tanpa berkata apapun, Rose langsung menyodorkan hasil test pack nya pada Chanyeol.

"Dua garis...itu artinya..." Chanyeol pun langsung menengadahkan kepalanya dan menoleh pada Rose.

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang