JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Chanyeol masih menunggu jawaban Rose dengan penuh harap.Melihat 3 hari belakangan ini, mereka menjadi lebih dekat. Rose juga terlihat sangat senang. Jadi Chanyeol berharap bahwa jawaban Rose adalah jawaban yang ia harapkan.
"Kau mau tau ?"
Chanyeol mengangguk.
"Seperti yang kau tau...aku memang masih mencintai mu, dan selalu begitu. Sejak awal aku kembali kemari, aku terus memperhatikan sikap mu pada ku. Dan ya, aku bisa merasakan ketulusan mu. Terlebih sejak anniversary pertama kita kemarin, aku benar-benar tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia ku"
"Kau memperlakukan ku dengan begitu baik. Dan aku akui...aku mulai mempercayai mu. Aku merasa kalau kau memang mencintai ku"
"Sungguh ?"
Rose tak langsung menjawab, tetapi dia malah menunduk. "Tapi ketakutan itu masih ada"
"Ketakutan ?"
"Ya. Aku takut jika aku semakin jatuh dalam cinta mu, kau akan kembali mengecewakan ku. Sejak beberapa hari ini aku selalu memikirkan hal itu. Aku tidak mau jika kejadian seperti kemarin terjadi lagi"
Chanyeol mengerti hal itu. Dia tau tak mudah untuk percaya pada orang yang sudah membuat kita kecewa. Walaupun Rose bilang sudah percaya, tapi ketakutan itu masih ada di dalam dirinya.
Ia pun memutar tubuhnya dan meminta Rose untuk berhadapan dengannya. Kemudian dia menggenggam kedua tangan wanita yang ada di hadapannya itu.
"Rose, aku mengerti, jadi aku tidak bisa terus memaksa mu untuk percaya pada ku. Tapi kau harus tau bahwa aku sangat mencintai mu. Oleh sebab itu aku tidak akan memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman dengan semua wanita yang aku kenal. Karena sampai kapan pun juga, hanya akan ada diri mu di dalam hati ku"
"Aku janji aku akan selalu menjaga rumah tangga kita agar tetap utuh sampai akhir hayat ku. Aku janji tidak akan mengecewakan mu lagi. Aku akan mengunci hati ku agar tidak ada orang lain yang bisa masuk selain diri mu"
Sejak tadi Rose hanya menatap Chanyeol dalam diam. Dan matanya mulai berkaca-kaca. "Tolong katakan sekali lagi"
"Apa ?"
"Kalau kau mencintai ku"
Chanyeol tersenyum, kemudian dia memindahkan kedua tangannya ke pipi Rose. Dia menatap mata wanita itu dengan tatapan yang sangat dalam.
"Roseanne Park..kau harus tau kalau aku mencintai mu. Aku sangat mencintai mu. Aku mencintai mu dengan tulus. Aku--"
Ucapan Chanyeol terpotong saat Rose langsung memeluknya dengan kencang.
"Tolong jangan pernah tinggalkan aku"
Chanyeol tersenyum lalu membalas pelukan itu. "Aku akan selalu bersama mu, Rose. Aku tidak akan pernah meninggalkan mu"
"Kau milik ku!"
"Iya, aku hanya milik mu seorang" Chanyeol pun mempererat pelukannya. "Sekarang kau yang harus mengatakannya"
"Apa ?"
"Kalau kau mencintai ku"
"Tidak mau"
"Kok begitu ? Tadi kau menyuruh ku untuk mengatakannya, aku langsung melakukannya tanpa penolakan. Tapi kenapa sekarang kau-"
"Aku juga mencintai mu!" Ucap Rose dengan cepat.
"Eh kau bilang apa ? Aku tidak dengar. Ulang dong"
"Tidak ada pengulangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉