JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
"Besok malam datang bersama siapa ya ? Masa aku datang sendiri ?" Gumam Rose yang sedang memasak untuk makan malam.Ia pun terdiam selama beberapa saat.
"Oh iya, aku ajak Chanyeol saja. Akan ku paksa jika dia tidak mau"
Ia pun kembali melanjutkan tugasnya. Dan ya, sekarang dia sudah memasak untuk Chanyeol lagi.
Karena selama beberapa hari Rose tidak memasak untuknya, Chanyeol terus saja misuh-misuh dan mengganggu Rose. Jadi mau tak mau Rose kembali memasak untuknya.
Dan sangat tepat waktu. Saat Rose selesai menghidangkan makanannya di meja, Chanyeol juga pulang.
"Wahh, tepat sekali. Aku sudah sangat lapar" kata Chanyeol.
"Ayo kita makan sekarang"
Mereka pun mulai makan malam bersama.
"Oh iya, besok kau harus ikut bersama ku" kata Rose.
"Kemana ?"
"Pernikahan teman ku"
"Yang dari Busan itu ?"
"Iya"
"Tidak ah, aku malas. Lagipula cukup jauh"
"Kau tidak boleh menolak. Dia teman ku, jadi kita harus datang"
"Dia kan teman mu, jadi kau saja yang datang"
Rose pun menatap Chanyeol kesal sembari menyipitkan matanya. "Kau tidak mau ikut, hah ?"
"Tidak" jawab Chanyeol sembari fokus makan.
"Baiklah, aku akan mengadu pada ibu mu"
"Silahkan, aku akan beralasan bahwa aku sedang sibuk"
"Begitu ? Baiklah, aku akan memberitau ibu mu kalau kau sudah berselingkuh dari ku"
Sontak Chanyeol langsung menoleh. "Heh! Kau mencoba mengancam ku ?"
"Aku tidak mengancam mu tuh"
"Jad bagaimana ? Kau tetap tidak mau ikut ?"Chanyeol berdecak. "Baiklah, aku akan ikut dengan mu"
Rose pun tersenyum menggoda. "Begitu dong. Tak sulit kan menyetujui hal semudah itu ?"
"Oh iya, malamnya kita sekalian menginap di rumah orang tua ku, ya ?""Terserah"
Rose terkekeh melihat wajah kesal Chanyeol.
"Apa ? Kau menertawai ku, huh ?"
"Habisnya lucu sih. Kau berani berhubungan dengan wanita lain, tapi kau takut ibu mu tau tentang hal itu"
Chanyeol berdecak lagi. "Diamlah. Biarkan aku makan dengan tenang malam ini"
"Iyaiya, cepat habiskan makanan mu"
•••
Setelah kegiatan mereka selesai, Chanyeol dan Rose langsung masuk ke kamar masing-masing.
Ya, mereka tidur di kamar yang berbeda.
Dan saat ini Rose sedang menelepon ibunya.
"Ibu, besok aku akan datang ke acara pernikahan teman ku. Dan karena lokasinya tidak terlalu jauh dengan rumah, besok malam aku akan sekalian menginap di rumah ibu"
"Oh benarkah ? Ibu senang mendengarnya. Suami mu juga ikut ?"
"Tentu saja dia ikut. Kalau dia tidak mau ikut aku akan terus memaksanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉