JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Setelah Rose menghabiskan makanannya, Chanyeol segera mencuci semua peralatan masak yang telah ia gunakan."Eh, Chanyeol sedang apa ?"
Sontak Chanyeol langsung berbalik. "Eh ibu sudah pulang ?"
Ibu Rose mengangguk. "Kau habis makan ya"
"Ini, Rose yang memakannya"
"Oh iya, dia ada disini ? Katanya tadi dia mau ke butik tapi tidak datang juga"
"Sebenarnya tadi kaki Rose keseleo, jadi aku langsung membawanya pulang saja"
"Oh benarkah ? Sekarang dia dimana ?"
"Ada dikamarnya"
"Baiklah" ibu Rose pun segera pergi ke kamar putrinya, sedangkan Chanyeol melanjutkan pekerjaannya.
•••
"Makanya hati-hati dong" kata ibu.
"Aku kan sudah hati-hati. Tapi tadi ada orang yang membuat ku kesal"
Ibu menggeleng-gelengkan kepalanya. "Jadi, sejak tadi Chanyeol yang mengurus mu ?"
Rose mengangguk.
"Ibu rasa kali ini dia benar-benar serius pada mu"
Rose menghela nafas. "Sudahlah ibu, jangan membahasnya lagi"
"Sayang, ibu hanya ingin kehidupan putri ibu kembali berjalan mulus. Semuanya akan membaik setelah kau memberi kesempatan pada Chanyeol. Setidaknya saat ini dia sudah membuktikannya dengan mengurus mu"
"Bisa saja dia hanya berpura-pura kan ?"
"Oh ayolah Rose, jangan keras kepala lagi"
Lagi-lagi Rose menghela nafas. "Aku akan memikirkannya"
Ibu pun tersenyum.
•••
Ibu Rose baru saja selesai memasak semua menu makan malam hari ini, dan Chanyeol membantu menyajikannya di atas meja.
"Masih lama tidak ? Aku sudah lapar nih" kata ayah Rose yang langsung duduk di kursi meja makan.
"Sebentar lagi, ayah" jawab Chanyeol.
Ayah tersenyum. Ia pun menoleh saat mendengar ada langkah yang baru memasuki area meja makan. "Rose ? Bagaimana kaki mu ? Ibu mu bilang keseleo ?"
Rose mengangguk. "Sekarang sudah tidak sakit kok"
"Yang benar ?"
"Iya ayah"
"Yasudah, ayo cepat duduk"
Rose pun hendak duduk di samping sang ayah, tapi langsung dihentikan.
"Itu kan untuk ibu mu"
"Ah ayah~"
"Duduk di sana" kata ayah sembari menunjuk kursi yang berada di depannya.
"Tidak mau ah"
"Jangan membantah, ayo cepat duduk"
Rose menghela nafas. Mau tak mau dia pun duduk di sana, di samping Chanyeol.
Setelah semua makanan tersaji di atas meja, mereka pun memulai makan malamnya.
Saat sedang asik makan, tiba-tiba sumpit milik Rose terjatuh ke lantai dan membuat semua mata tertuju padanya.
"Rose"
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉