25

315 49 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Waktu terus berlalu.

Saat Rose bangun tidur, dia sama sekali tidak melihat Chanyeol di dalam kamar maupun kamar mandi. Tapi karena tak mau ambil pusing, Rose langsung masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelah selesai mandi dan memakai pakaian santai, Rose keluar dari kamar dan pergi ke dapur.

Tapi langkahnya terhenti saat melihat meja makan sudah dipenuhi oleh berbagai macam makanan. "Apa semua ini ?"

"Eh ? Kau sudah bangun ?" Tanya Chanyeol yang baru menyadari kedatangan Rose.

"Chanyeol, apa ini ?"

Chanyeol tersenyum kemudian menyalakan lilin yang berada di atas sebuah kue yang ukurannya tidak terlalu besar. "Kemarilah"

Mau tak mau Rose pun mendekat dan membaca tulisan yang ada di atas kue itu.

'Happy 1st wedding anniversary'

Deg

"Bagaimana bisa aku tidak mengingatnya sama sekali ?" Ucap Rose dalam hati.

"Chanyeol..ini.."

"Iya. Tepat satu tahun yang lalu, kita resmi menjadi pasangan suami istri"

Rose menolehkan kepalanya dan memperhatikan semua yang sudah disiapkan oleh Chanyeol. Dalam hati dia merutuki dirinya sendiri karena tidak mengingat hari penting ini.

"Ayo, kita tiup lilinnya bersama ya ?" Kata Chanyeol.

Rose hanya menurut dan langsung meniup lilin itu bersama-sama.

Chanyeol kembali menatap Rose dengan senyumannya yang paling tulus. "Selamat hari jadi pernikahan yang pertama. Aku harap kita bisa terus merayakannya sampai kita tua nanti"

Dari tatapan dan perkataan Chanyeol, Rose dapat melihat ketulusan itu. Dan itu membuatnya merasa sangat bersalah.

"Chanyeol...aku sama sekali tidak mengingatnya"

"Tidak apa-apa kok, itu hal wajar. Belakangan ini ada masalah yang datang di antara kita, jadi aku bisa mengerti"

Chanyeol pun langsung menuntun Rose untuk duduk di kursi. "Ayo, kita sarapan dulu ya"

Rose mengangguk.

Semua makanan yang terhidang di meja adalah makanan kesukaan Rose. Tapi dia tidak tau apakah itu masakan Chanyeol atau memesan dari luar.

Tapi yang pasti...Rose merasa sangat senang.

Mereka makan dengan tenang.

Setelah selesai sarapan, Chanyeol pun memotong kue tadi. Kemudian menyuapkannya pada Rose.

Chanyeol tersenyum karena Rose memakannya tanpa penolakan. Ya walaupun Rose tidak terlihat antusias dalam hal ini. Tapi dia ingin berusaha lebih keras untuk membuat Rose luluh di hari penting ini.

"Boleh aku mencium mu ?"

"Hah ?" Ujar Rose yang bingung kenapa Chanyeol bertanya seperti itu.

"Sekali saja, di pipi mu. Boleh ya ?"

Selama beberapa saat Rose terdiam, tapi pada akhirnya ia mengangguk.

Cup~

Dengan senyumannya yang masih terlihat, Chanyeol menyentuh kepala Rose dan mengusapnya pelan. "Kalau begitu aku pergi bekerja dulu ya ? Aku akan menghubungi mu lagi nanti"

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang