14

280 46 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Ini adalah hari sabtu, dan sesuai janji, Rose akan bertemu dengan Jaehyun beserta calon tunangannya di sebuah kafe.

"Sayang, kau mau pergi kemana ?" Tanya ibu saat melihat Rose sudah terlihat rapi.

"Aku mau pergi ke kafe"

"Bertemu siapa ?" Tanya ayah.

"Jaehyun dan calon tunangannya"

"Eh ? Calon tunangan ?" Tanya ibu.

Rose mengangguk. "Katanya bulan depan Jaehyun akan bertunangan"

"Wahh..ini kabar yang bagus"

"Ibu benar. Aku juga senang mengetahui bahwa Jaehyun akan segera menikah"
"Yasudah, aku pergi dulu ya"

"Butuh mobil ?" Tawar ayah.

"Tidak perlu ayah, aku mau naik taksi saja" jawab Rose.

"Baiklah, hati-hati"

"Iya"

•••

Setelah sampai di kafe yang sudah di tuju, Rose segera masuk. Tetapi saat melewati parkiran, ternyata dia berpapasan dengan Jaehyun juga Aera.

"Oh ? Jadi ini Aera ?" Tanya Rose.

Gadis yang berdiri di samping Jaehyun pun tersenyum dan sedikit membungkuk. "Iya, perkenalkan nama ku Kim Aera"

"Hai! Aku Roseanne Park, kau bisa memanggil ku Rose"

Setelah itu mereka segera masuk bersamaan.

"Kalian seumuran kan ?" Tanya Rose.

Jaehyun mengangguk. "Iya, usia kita sama"

"Baguslah. Jadi apakah kau mau menjadi teman ku ?" Tawar Rose.

Aera tersenyum. "Tentu"

Mereka pun langsung mengobrolkan hal hal kecil terlebih dulu untuk bisa saling mengenal. Kemudian Rose bertanya tentang hal yang mungkin bisa terbilang agak serius.

"Oh iya, Jaehyun sudah memberitau semuanya pada mu ?"

"Tentang apa ?"

"Em..tentang perasaannya"

Aera mengangguk. "Jaehyun sudah jujur pada ku tentang itu"

"Lalu bagaimana perasaan mu ? Mungkin kau terganggu dengan hal itu ?"

Aera tersenyum. "Tidak kok, aku mengerti. Lagipula aku juga saat ini sama sekali tidak punya perasaan padanya"
"Tapi Jaehyun bilang pada ku. Setelah kami resmi bertunangan nanti, kami harus bisa menjadi lebih dekat lagi. Kami juga sudah berjanji pada diri kami masing-masing untuk bisa saling menerima"

"Kau tau Rose ? Setelah aku lebih mengenalnya, aku rasa aku akan lebih mudah melupakan mu. Karena sepertinya banyak kesamaan dalam diri ku dan Aera" kata Jaehyun.

Rose mengangguk. "Tentu saja. Aku juga merasa kalian adalah pasangan yang sangat cocok"

"Oh iya, katanya kau sudah menikah ?" Tanya Aera pada Rose.

Rose mengangguk. "Iya aku sudah menikah sekitar...berapa ya ? Sepertinya sudah hampir setahun"

"Kalian juga di jodohkan ?"

"Iya"

"Bagaimana rasanya saat masih awal pernikahan ?"

Selama beberapa saat Rose terdiam, dia merasa enggan menceritakan tentang Chanyeol. Tapi dia juga ingin memberitaukan pengalamannya.

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang