17

277 41 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


Chanyeol yang mengikuti Rose keluar dari rumah pun ikut terkejut melihat siapa yang datang.

"Aku tanya, kenapa kau datang kemari ?!" Tanya Rose dengan suara yang meninggi.

"Aku datang karena Chanyeol"

Ya, jawaban itu mampu membuat amarah Rose semakin memuncak dan tangannya yang terkepal semakin kuat.

Rose benar-benar sudah tidak bisa menahan maupun menyembunyikan emosinya lagi. Ia berbalik dan saat itu dirinya berhadapan dengan Chanyeol.

Tangan yang terkepal kuat, mata yang memerah dan berkaca-kaca, itulah yang Chanyeol lihat saat ini.

Tidak mau meledak saat itu juga, dengan cepat Rose langsung melangkah pergi ke dalam rumah.

"Rose !"

Tetapi Rose sama sekali tidak memperdulikan panggilannya itu. Dia hanya terus berlari ke dalam rumah dan kembali mengurung diri di kamar.

Hatinya kembali terasa sakit.

Dirinya ingin sekali melampiaskan amarahnya pada semua barang yang ada di dalam kamarnya ini. Tapi dia menahan diri dan memilih untuk meredam tangisannya dengan menelungkup di atas ranjang dan menyembunyikan wajahnya pada bantal.

Kedua tangannya masih terkepal.

"Aku pikir semua itu benar-benar sudah berakhir" lirih Rose.

•••

"Minju, kenapa kau datang kemari ? Kau lihatkan, istri ku jadi--"

"Aku datang setelah memikirkan semua ucapan mu, Chanyeol"

Dahi Chanyeol mengernyit. "Maksud mu..."

Minju mengangguk. "Biarkan aku bicara dengan istri mu, aku akan membujuknya"

"Benarkah ? Tapi bagaimana kalau kau malah akan memperburuk keadaan ini ?"

"Ish! Aku sungguh-sungguh ingin membantu. Tapi kau malah menuduhku seperti itu"

Selama beberapa saat Chanyeol terdiam dan berpikir tentang itu. "Baiklah, ayo masuk"

Chanyeol pun membawa Minju masuk ke dalam rumah, kemudian di dalam mereka bertemu dengan ibu nya Chanyeol dan ibu nya Rose, juga ada ayahnya Rose yang sedang duduk di ruang tengah sembari meminum kopi.

"Dia siapa ?" Tanya ibu Rose.

"Ini...Minju. Dia..."

"Selingkuhan mu ?" Tanya ayah Rose.

Chanyeol benar-benar bingung menjawabnya, walaupun yang dikatakan oleh ayah mertuanya itu adalah benar.

"Kenapa dia datang kemari ? Kau tau, tadi Rose membanting pintu kamarnya dengan cukup keras. Ibu pikir kenapa, tapi ternyata..."

"Selamat siang om, tante. Sebelumnya aku meminta maaf yang sebesar-besarnya atas semua masalah yang terjadi ini. Aku menyesal telah merusak kehidupan pernikahan Chanyeol dan istrinya" kata Minju.

"Kenapa kau datang kemari ?" Tanya ibu Chanyeol.

"Aku ingin menjelaskan semua yang sudah terjadi. Dan aku ingin meyakinkan istrinya Chanyeol bahwa saat ini kami benar-benar sudah tidak berhubungan sebagai kekasih lagi"

"Kalau begitu katakan pada kami yang sebenarnya sekarang" kata ayah Rose.

"Tidak, sebaiknya kita bicara dengan Rose juga. Dia harus mengetahuinya juga kan ?" Kata ibu Rose.

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang