JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Rose terus berlari menghindari Chanyeol. Tapi saat dia masuk ke dalam kamar, Chanyeol itu berhasil menarik tangannya.
Dan karena tarikannya terlalu keras, Rose sampai terjatuh ke atas ranjang dengan posisi menindih Chanyeol karena suaminya itu kehilangan keseimbangan.
Bruk
Tapi dengan cepat Chanyeol mengubah posisinya menjadi menindih Rose.
Deg
Rose tak dapat mengendalikan detak jantungnya karena saat ini mereka berada dalam posisi yang sangat dekat. Kedua tatapan mereka seolah terkunci.
Seluruh tubuh Rose seakan kaku tidak bisa digerakkan. Sedangkan jantungnya sangat berdebar.
Karena dorongan nalurinya sebagai seorang pria, perlahan Chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah Rose.
Menyadari apa yang akan dilakukan oleh Chanyeol, Rose segera memejamkan matanya. Dia sama sekali tidak menghindar saat pria yang menindihnya ini menempelkan bibir mereka.
Chanyeol, dia bisa saja memperdalam ciumannya. Tetapi dia teringat oleh perkataan Rose yang tidak ingin melakukan hal seperti itu. Sontak dia langsung menghentikan ciumannya.
Chanyeol segera bangun lalu duduk di samping Rose. Ia pun menghela nafas panjang. "Untung aku bisa mengendalikan diri ku. Kalau tidak...entah apa yang akan terjadi. Aku tidak ingin mengambil resiko yang ujungnya malah membuat Rose semakin marah pada ku"
Rose yang menyadari Chanyeol sudah bangun pun dia langsung ikut bangun juga. Mereka duduk bersebelahan.
Suasana tiba-tiba menjadi sangat canggung. Dan jantung mereka berdua sama-sama masih berdetak dengan cepat.
"Maaf" ucap Chanyeol pada akhirnya.
"Tidak apa-apa" jawab Rose pelan.
Karena keadaan yang masih canggung, Chanyeol pun memilih untuk segera keluar dari kamar dan menenangkan hatinya.
Sedangkan Rose, kini dia terdiam dan mengingat kejadian barusan.
Dirinya ingin menjaga jarak terlebih dulu dari Chanyeol. Tapi kenapa saat Chanyeol ingin mencium, dirinya tidak menghindar ?
"Tidak Rose tidak, kau jangan luluh secepat itu. Lagipula...kau tidak tau Chanyeol melakukan itu hanya karena nafsu atau karena memang atas dasar cinta"
•••
Cukup lama Chanyeol berada di ruang tengah karena mengendalikan hatinya yang terus saja berdebar. Hingga akhirnya ia penasaran apa yang sedang Rose lakukan di dalam kamar karena tak kunjung keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉