26

320 54 5
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••


"Kemari" kata Chanyeol sembari menggenggam satu tangan Rose, kemudian mereka masuk ke dalam restoran bersama-sama.

Saat baru masuk saja Rose sudah bisa merasakan suasana romantis yang ada di tempat ini. Banyak pasangan juga yang sedang makan malam bersama di sini.

Chanyeol menuntun Rose hingga terduduk. "Kau bisa memesan makanan apapun yang kau mau"

"Sungguh ?"

Chanyeol mengangguk. "Seperti yang sudah ku bilang. Kau boleh memesan sebanyak yang kau mau asalkan kau bisa menghabiskannya"

"Okey"

•••

"Chanyeol, kau merencanakan semua ini sendiri ?" Tanya Rose yang saat ini masih sibuk makan, begitu juga dengan Chanyeol.

"Tentu saja. Sejak beberapa hari yang lalu aku terus berpikir apa yang harus aku lakukan untuk merayakan anniversary pernikahan kita"
"Tapi ini tidak seberapa. Maaf, aku hanya bisa menyiapkan ini"

"Kenapa minta maaf ? Semua yang kau lakukan hari ini...sudah benar-benar membuat ku merasa senang. Ini sudah lebih dari cukup"

"Benarkah ?"

Rose mengangguk.

Chanyeol tersenyum. "Besok dan lusa kan akhir pekan. Jadi besok aku akan mengajak mu jalan-jalan"

"Jalan-jalan ?"

"Begini, aku sangat jarang dan bahkan sudah lama tidak menemani mu berbelanja kan ?"

Rose mengangguk.

"Jadi besok aku akan menemani mu berbelanja. Aku akan membelikan apapun yang kau mau. Tapi asalkan jangan terlalu boros. Dan besok lusa, sepertinya kita harus pergi ke tempat wisata bersama. Bagaimana kalau kita pergi ke Lotte World ?"

"Ah itu ide bagus. Bukankah kita belum pernah pergi ke sana bersama-sama ?"

Chanyeol mengangguk. "Kau benar. Jadi kita harus pergi ke sana"

"Iya. Itu pasti akan sangat menyenangkan"

Chanyeol tersenyum melihat Rose yang kini terlihat antusias. Apakah usahanya untuk meluluhkan Rose berjalan dengan baik ? Ia harap Rose bisa menerimanya lagi dalam waktu dekat.

•••

Setelah selesai makan di restoran, mereka berdua segera pulang. Kemudian Rose langsung mengganti pakaian. Sedangkan Chanyeol bersantai terlebih dulu untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Dan setelah agak malam, Chanyeol pun segera mengganti pakaiannya menjadi pakaian tidur.

Sedangkan Rose duduk di sisi ranjang dengan banyak pikiran yang memasuki kepalanya.

Hari ini Chanyeol benar-benar melakukan kejutan yang membuatnya tersentuh. Ia juga dapat melihat cinta dan kasih sayang dari suaminya itu.

Tapi dirinya malah tidak mengingat hari spesial ini. Dan karena keraguannya yang belum sepenuhnya hilang, hubungan mereka masih terlihat seperti ada tembok yang menghalanginya.

"Sayang, kau jangan lupa untuk mengucapkannya pada Chanyeol, setidaknya kau harus membuat Chanyeol merasa senang walau sedikit"

Rose terdiam. Ibunya benar. Setidaknya dia harus melakukan sesuatu untuk membuat Chanyeol juga merasa senang. Tapi apa yang harus ia lakukan ?

Rose terus memikirkan bagaimana caranya untuk memberi Chanyeol rasa senang walau hanya sedikit. Setidaknya, dia harus berterimakasih untuk semua yang terjadi hari ini kan ?

OPPORTUNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang